EkonomiMetroNews

GMTD Kembali Merilis RHOD dengan Unit Terbatas Setelah Penjualan Rolling Hills Ocean Drive Tahap 1 Sukses

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Setelah menjulang kesuksesan, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kini kembali memasarkan produk primadona Rolling Hills Ocean Drive. Di tahun 2021, produk ini laris manis, terbukti dari penjualan unit hunian melampaui target.

Menjawab antusiasme pasar yang sangat baik terhadap produk ini, sebanyak 24 unit Rolling Hills Ocean Drive yang terdiri dari 10 unit untuk tipe 1 & 14 unit untuk tipe 2 akan segera dirilis kembali dalam waktu dekat. Rolling Hills Ocean Drive hadir untuk produk hunian dengan luasan bangunan 50/60m² dan 67/83m².

Memiliki konsep hunian dengan ukuran & layout yang lebih luas sehingga memaksimalkan cahaya alami dan udara sejuk yang masuk ke rumah sekaligus membuat ruangan saling terhubung agar tercipta suasana yang lebih leluasa untuk mendorong interaksi antar anggota keluarga.

Baca Juga : Pertamina Setorkan PBBKB total 1,9 T untuk wilayah Sulawesi

Selain itu, Rolling Hills berada di area yang lebih premium sehingga sangat mudah untuk mengakses lokasi di Kota Makassar. Dilengkapi dengan sarana club house serta dikelilingi dengan beragam fasilitas di kawasan Tanjung Bunga menjadikan Rolling Hills Ocean Drive menjadi cluster terlaris di berbagi kota di Indonesia.

Diluncurkan dengan harga Rp 1,2 M (inc.ppn) Rolling Hills Ocean Drive menawarkan beragam promo menarik diantaranya gratis biaya BPHTB, biaya balik nama, biaya AJB serta gratis biaya KPR. Tidak sampai disitu, pengembang juga akan melakukan proses serah terima selama 21 bulan. Tunggu apa lagi, buruan hanya dengan biaya tanda jadi pemesanan unit rumah sebesar Rp 5 Juta, Anda bisa miliki unit terbatas dari Rolling Hills Ocean Drive.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button