NewsSulteng

Penataan Ruang Terbuka Hijau dan Pedagang Kreatif Lapangan Dibahas Dalam Seminar Hasil

#Dibuka Kaban Balitabngda Kota Palu Mewakili Wali Kota

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu diwakili Kepala Badan (Kaban) Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Palu, Amiruddin membuka kegiatan seminar hasil bertajuk kajian penataan ruang terbuka hijau (public area) dan pedagang kreatif lapangan.

Acara yang di inisiasi Balitbangda Kota Palu di laksanakan di hotel Lawahba pada Rabu (15/11/2023). Acara juga di hadiri narasumber dari pejabat DLH, Akademisi dan stakeholder lainnya. Serta para camat dan lurah.

Di kesempatan tersebut, Kepala Balitbangda Kota Palu menyampaikan kepada penyelenggara acara yang sukses dalam melaksanakan kegiatan ini.

Baca Juga: Hasil Kajian Pengelolaan Persampahan Kota Palu Di bahas dalam Seminar

Tentunya seminar hasil ini bukanlah hal yang mudah dan banyak tantangan untuk dapat menyelesaikan kajian hasil ini.

Di butuhkan kolaborasi dari beberapa pihak. Sehingga bisa menghasilkan rekomendasi dan output yang pada gilirannya bisa kami laksanakan.

Tentunya kegiatan ini adalah upaya dalam mewujudkan visi misi Walikota Palu yakni Membangun Kota Palu yang Mandiri, Aman, dan Nyaman, Tangguh, serta Profesional dalam Konteks Pembangunan Berkelanjutan Berbasis Kearifan Lokal dan Keagamaan.

Baca Juga: Gelar Pertemuan dengan Warga, Wali Kota Palu Bawa Pimpinan OPD

Serta Membangun perekonomian yang mandiri dan siap bersaing dalam perkembangan ekonomi regiona global.

Membangun kembali tatanan lingkungan yang aman dan nyaman dengan dukungan infrastruktur yang berketahanan terhadap bencana.

Mengembangkan sumber daya manusia yang menghadapi perkembangan global dan mampu beradaptasi terhadap bencana dan Covid-19, menciptakan pemerintahan yang profesional dan Selalu hadir melayani. (ysf)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button