MetroNews

Danny Pomanto: APEKSI 2023, Legalitas Makassar Sebagai Kota Makan Enak

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), saat penutupan Indonesia City Expo (ICE) APEKSI 2023, menyampaikan legalitas Makassar sebagai kota makan enak. Dengan hadirnya ribuan peserta APEKSI dari seluruh kota se Indonesia dan merasakan makanan di Makassar.

“Banyak nilai yang-dipetik dari APEKSI, jni salah satunya Makassar Kota Makan Enak, kita membuat branding itu klaim sendiri. Tapi dengan hadirnya perwakilan dari seluruh kota se Indonesia dan bersepakat bahwa Makassar sebagai Kota Makan Enak. Maka inilah yang menjadi legalitas, Insya Allah menjadi Kota Makan Enak di seluruh Indonesia,” ungkapnya

Moment APEKSI mampu menghadirkan berbagai suku di Makassar. Di mana setiap suku, daerah memiliki kekhasan kuliner masing-masing. Namun kuliner Makassar dapat di terima oleh lidah dari suku manapun.

Baca Juga: Transaksi Rakernas Apeksi Capai Rp50 Miliar, Pengunjung Tercatat 5 Ribu Orang

“Ada dari Papua, Batak, Padang, dan daerah lainnya, berkumpul di sini. Dan mereka semua enjoy, energik, bukti bahwa makanan di kota Makassar dapat di terima oleh semua,” lanjutnya.

Selain itu, Danny menambahkan bahwa moment APEKSI 2023, juga menjadi pembelajaran bagi semua, melakukan hal yang luar biasa dengan kerjasama dari berbagai pihak.

“Di akhir even ini, saya mengucapkan terima kasih kepada APEKSI, ketua dan jajaran direktur eksekutif, dan seluruh team yang terlibat. Begitupun dengan keterlibatan seluruh SKPD, bahkan asisten, sekda, ketua PKK dan wakil wali kota menjadi kurator dalam perhelatan APEKSI ini. Seluruhnya membentuk sinergi dan kolaborasi, sehingga dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga: Prabowo Puji Apeksi dan Tuan Rumah Rakernas Apeksi XVI

Di akhir kata, Danny menitipkan agar APEKSI yang sebentar lagi akan menjadi kenangan. Tidak hanya menjadi kenangan dalam fikiran namun juga menjadi kenangan dalam hati.

“Untuk segala kekurangan, ataupun ada ketidak puasan, saya Wali Kota Makassar memohon maaf,” tutur Danny di akhir kata.

Selain itu, Danny berharap, agar sisa waktu selama di Makassar dapat di nikmati, dengan sebaik-baiknya. Dan dapat kembali ke kota masing-masing dengan selamat dan penuh kegembiraan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button