MetroNewsParlemenPemilu 2024Politik

Rudianto Lallo Hadiri Pesta Rakyat Warga Bitoa, Pesannya: Jaga Kebersamaan!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo hadiri dan memeriahkan pesta rakyat warga Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala Kota Makassar dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, Jumat (1/9/2023).

Kehadiran orang nomor satu di DPRD Makassar itu mendapat sambutan hangat ratusan warga Kelurahan Bitoa. Warga bahagia pesta rakyat yang sederhana di hadiri langsung oleh Politisi Partai NasDem itu.

“Kami sangat berbahagia, malam puncak pesta rakyat dihadiri langsung Pak Ketua DPRD Makassar, Bapak Rudianto Lallo,”Kata Ketua RW 4 Bitoa, Muhammad Said Garuda.

Baca Juga: Rudianto Lallo Dorong Milenial Ikut Berpolitik: Jangan Anti

Dia menambahkan, kedatangan Ketua DPRD Makassar malam ini sangat menghibur masyarakat. Panitia HUT bersama warga Bitoa sangat bersyukur dapat dikunjungi dan bisa berdialog secara langsung.

“Ini pertama kalinya ada Ketua DPRD hadir di kegiatan kami. Selaku warga di sini sangat bersyukur, mendapat penghormatan yang tinggi,” katanya menyambut Rudianto Lallo saat hadiri pesta rakyat warga Bitoa.

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo juga secara khusus menyapa RW 4 Bitoa Muhammad Said Garuda dan Anggota DPRD Makassar, Supratman yang bersama-sama menggelar kegiatan sangat meriah. Dia juga tidak lupa menyampaikan pesan agar warga Bitoa terus menjaga kekompakan dan menjaga kebersamaan.

Baca Juga: Hadiri Rapat Paripurna DPRD Makassar, Fatmawati Rusdi Sampaikan Pendapat Terkait Ranperda Penyelenggaraan Kota Layak Anak

“Mari kita pertahankan kekompakan dan kebersamaan ini. Saya tahu betul, warga Bitoa itu jika ada di ganggu satu orang makan semua merasakannya. Makanya jangan ada berani-berani ganggu warga di sini,” kata Rudianto Lallo.

Anggota DPRD Makassar, Supratman, menyampaikan hal senada. Dia mengajak agar jangan karena perbedaaan pilihan di Caleg dan Pilpres mendatang akhirnya putus komunikasi. Tidak lagi saling menyapa apalagi mengajak kekebaikan.

“Ini dekat-dekatmi pemilihan Caleg dan Presiden. Perbedaan pilihan itu biasa, tapi jangan karena pilihan berbeda kita tidak saling bicara. Mari kita menjaga komunikasi tetap lancar,” katanya mengingatkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button