NewsPemilu 2024Politik

Target Rebut Ketua DPRD Sulsel, Gerindra Juga Wajib Menangkan Prabowo-Gibran

BONE, NEWSURBAN.ID – Target rebut kursi Ketua DPRD Sulsel Pemilihan Legislatif, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Selatan juga wajib memenangkan pasangan calon Presiden/Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Obsesi ini, membuat pemilihan legislatif 2024 semakin seru. Khusus untuk caleg Provinsi Sulawesi Selatan dapil 7 hanya partai gerindra yang bisa menargetkan 3 kursi di DPRD Sulsel.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu caleg Provinsi dari partai gerindra nomor urut 2 Yasir Machmud.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Anies Baswedan di Bone

Menurutnya semua caleg gerindra yang bertarung di dapil 7 itu memiliki basis yang jelas dan semua pekerja keras.

“Jadi target kami di partai gerindra itu Insya Allah 3 kursi. Mengapa saya berani menargetkan 3 kursi? Tentu kita tau semua caleg yang bertarung memiliki peluang besar untuk duduk di DPRD,” ungkapnya, seraya menambahkan Gerindra Sulsel target rebut kursi Ketua DPRD Sulsel, Kamis (18/1/2024).

Selain itu lanjut Yasir yang juga Ketua Koni Sulsel ini menjelaskan bahwa secara keseluruhan untuk DPRD Sulsel gerindra menargetkan 17 kursi.

Baca Juga: Gelar Rapat Konsolidasi Kader PDIP Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

“Kalau ini yang terjadi bukan tidak mungkin gerindra akan menjadi Ketua DPRD. Tapi yang terpenting bagaimana kader kader gerindra bekerja maksimal untuk memenangkan gerindra menjadi partai pemenang pemilu 2024 mendatang,” kata Yasir Machmud.

Dan yang paling utama sebagai kader gerindra wajib memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran.

“Secara pribadi saya mengajak seluruh kontestan pemilu untuk berpolitik santun tidak saling menjatuhkan,” tambahnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button