MetroNewsPendidikan

LAM PTKes Monev Secara Daring Prodi Magister Kesehatan PPs UIT

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Program Studi Magister Kesehatan Program Pascasarjana Universitas Indonesia Timur (PPs UIT) di Monev dari Asesor LAM PTKes, oleh dr. Onny Setiani, Ph.D, Dalam rangka Surveilans Asesmen Lapangan secara Daring, di ruangan PPs UIT, Senin, 15 Mei 2023.

LAM PTKes, dr. Onny Setiani, Ph.D mengatakan Alhamdulillah kita sudah lakukan evaluasi kemudian di Monev, lalu beberapa teman tadi, yang penting adalah tiket Visi dan Misi mohon disesuaikan dengan antara Perguruan Tinggi kemudian Pascanya lalu desainnya juga. Penyusunan ke depan silahkan disesuaikan didalam menyusun monev Renstranya disesuaikan Visi yang sama antara keselarasan Visi Perguruan Tinggi UPPS dan program studi, ” ucapnya.

“Setelah itu nanti juga indikatornya , kalau sudah sesuai indikatornya mohon disesuaikan, dan beberapa indikator yang paling penting tadi yang paling sulit apa contoh penelitian dosen berskala internasional masih sedikit, PKM semua jumlah sedikit, kalau dibagi dengan 7 dosen itu masih bagus, tapi kalau jumlah dosen bertambah. Penelitian dan Pengabdian mohon nanti ditingkatkan, secara umum kalau saya lihat sudah bagus,” kata Asesor.

Baca Juga: UIT Adakan Pendampingan Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu Internal ole LLDIKTI Wilayah IX

dr. Onny Setiani, Ph.D menyampaikan Terima kasih banyak bapak ibu sudah memberikan dukungan, memberikan Verifikasi. Mohon maaf kalau tadi menyampaikan meminta dokumen dan ada beberapa yang mungkin bapak ibu tidak berkenang.

Terima kasih banyak sudah memberikan kami dengan baik sekali penerimaan sampai beberapa dokumen. Mudah-mudahan ke depan Akreditasi bisa mendapatkan hasil yang lebih tinggi, “ucapnya.

Dr. Apt. Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes mewakili Rektor, menyampaikan terima kasih banyak kepada Asesor LAM PTKes, dr. Onny Setiani, Ph.D. atas kesediaan waktunya untuk dilakukannya Monev dengan baik, dan Alhamdulillah mulai dari pagi hingga sore ini , baru kali ini ada pembimbingan ataupun monev banyak sekali menerima masukan dan kebijaksanaan maupun masukan-masukan untuk lebih baik ke depannya. Untuk itu, kami atas nama Civitas Akademika Universitas Indonesia Timur Makassar, terkhusus Program Studi Magister Kesehatan mengucapkan banyak terima kasih dan sekeligus permohonanan maaf kepada Asesor. Insya Allah kami berkomitmen Universitas Indonesia Timur khususnya Magister Kesehatan akan bekerja keras bersama-sama dengan Dosen dan Civitas Pascasarjana demi meraih dan lebih baik lagi, “kata Dr.Ajeng.

Baca Juga: Dosen dan Mahasiswa S2 Prodi Magister Administrasi Negara PPs UIT Adakan PKM

Ketua Prodi Magister Kesehatan, Dr. Harniati, S.Kep,Ns,M.Kes mengatakan, “Alhamdulillah Monitoring Evaluasi Program Studi Magister Ilmu Kesehatan hari ini telah berjalan dengan lancar. Dan Asesor banyak memberikan saran-saran atau masukan-masukan untuk menuju Program Studi jauh lebih unggul. Untuk itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Civitas Akademika. Yang turut membantu dalam kelancaran Monitoring Evaluasi Program Studi Kesehatan Masyarakat pada hari ini,” kata Harniati.

Kegiatan Monitoring Evaluasi Program Studi Magister Kesehatan Universitas Indonesia Timur, telah berjalan dengan baik, atas dukungan oleh Dr. Nisma Iriani, SE, M.Si sebagai Moderator.

Acara Monev ini turut dihadiri, Wakil Rektor I, Drs. Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor III, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Direktur PPs UIT, Prof. Dr.H.Abd Wahid Wahab, M.Sc, Ketua Prodi MIAN, Dr.Nurmillah Ilyas, S.Sos, M.Pd, Ketua LPM UIT, Dr. Syahrul Syawal, S.Pd, M.Pd, Dekan Keperawatan, Sriwahyuni, S.Kep, Ns, M.Kep, Dr. Rosdiana, SKM.M.Kes, Dr. Moh. Basri, SKM, M.Kes, Sekretaris Magister Kesehatan, Fadlia, S.Kep, M.Kes, Ketua LPPM, Nismawati, S.Si, M.Kes, Bendahara PPs, Marlina,SH, MH, Sekretaris MH, Nurmiati, SH, MH, Sekretaris MIAN, Sudiarti Dewi. K, S.AP, M.AP. (rls/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button