NewsSulsel

CLM Serahkan Peralatan Olahraga ke TNI Korwil Luwu Timur

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — PT Citra Lampia Mandiri (CLM) menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk satuan TNI Komando Kewilayahan Luwu Timur.

Bantuan ini diserahkan Fauzi Lukman, Manajemen PT CLM kepada Perwira Penghubung (Pabung) Luwu Timur, Rabu ( 27/09/2023) di Kantor CLM Luwu Timur.

Informasi dari Fauzi Lukman, menerangkan bantuan yang diberikan berupa 24 Pcs Baju bola, Rompi 2 Lusin, Kos Tangan 2 Buah dan Bola 2 Buah.

Baca juga: PT CLM Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Malili

”Ini adalah bentuk dukungan kami di daerah ini untuk kemajuan di bidang olahraga. Kami tidak hanya membantu pembangunan fasilitas olahraganya. Tapi juga memberikan bantuan berupa baju, bola dan kelengkapan olahraga lainnya. Semoga bantuan ini bernai ibadah dan bermanfaat buat kemajuan olahraga di Luwu Timur,” kata Fauzi.

Fauzi berharap dengan banyaknya fasilitas olahraga yang terbangun di Luwu Timur, suatu saat nanti akan lahir atlet – atlet handal dari Luwu Timur. Tujuan lain yang tak kalah penting adalah membangkitkan gairah warga Luwu Timur untuk gemar berolahraga. Sebab dengan berolahraga kondisi kesehatan tubuh tambah bagus.

Baca juga: PT CLM dan Kadis DLH Lutim Tinjau Lapangan Sport Center Sebelum Lakukan Perbaikan

Karena dari beberapa literasi, jika tidak bisa berolahraga berat paling tidak cukuplah berolahraga ringan, bergerak dengan berjalan kaki. Karena itu juga sangat baik untuk kesehatan.

”Mari kita tampil menjadi generasi anti Mager atau Malas Bergerak,” tuturnya.

Sejauh ini PT. CLM masih akan merampungkan pembangunan sport center yang berada di kompleks perkantoran Luwu Timur, ini akan-dibenahi secara bertahap. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button