MetroNews

PJ Sekda Makassar, Doakan Keberkahan Usia di Ulang Tahun Wali Kota Danny Pomanto

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Firman Hami Pagarra, doakan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) yang merayakan ulang tahun ke-60.

Meski di Hari Ulang Tahunnya (HUT) tak ada perayaan khusus, syukuran yang-dihadiri oleh jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Dan kerabat dekat serta sanak saudara menjadi momen yang sangat berkesan bagi pria kelahiran 30 Januari 1964 ini.

Ucapan selamat ulang tahun dan doa tak henti mengalir dari berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-60, Danny Pomanto Ungkap Kebahagiaan Bersama Indira Yusuf Ismail

Tak ketinggalan PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra ikut doakan kebaikan untuk Danny Pomanto.

“Semoga di usia ke 60 tahun Pak Wali selalu-dilimpahkan keberkahan, kesehatan serta semangat. Untuk terus membawa kota Makassar menjadi lebih baik untuk kita semua. Tentunya lewat inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ucap Firman, saat menghadiri acara syukuran HUT Danny Pomanto di Kediaman Pribadinya, Amirullah, Selasa (30/01/2024) dini hari.

Firman mengungkapkan selama menjabat sebagai Pj. Sekda Kota Makassar dengan berbagai persoalan di tatanan pemerintahan. Ia mendapat dorongan semangat untuk terus mencari solusi di setiap persoalan.

“Pak Wali sangat senang jika ada ASN yang inovatif dan kreatif apalagi di zaman digitalisasi. Kami terlatih dengan arahan yang taktis demi mendukung Kota Makassar menjadi kota resiliensi yang sombere dan smart city. Itu cita-cita Pak Wali,” sebutnya.

Baca Juga: Danny Pomanto Instruksikan SKPD Optimalkan Serapan Anggaran dan PAD

Firman juga menambahkan dengan tidak melupakan aturan yang berlaku, Danny Pomanto selalu memberikan instruksi yang positif kepada seluruh OPD. Agar merawat semangat keihklasan dan pengabdian dalam melayani masyarakat.

“Mari kita doakan semoga Pak Wali Kota kita senantiasa dihujani kebaikan-kebaikan dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dipertambahan usianya tahun ini,” ajak Firman.

Pada kesempatan ini pula Firman memberikan sebuah kado berupa bingkai foto. Di dalam frame foto tersebut terpancar kebahagiaan Danny Pomanto beserta Istri, Indira Yusuf Ismail sambil memeluk cucu tersayangnya, Baby Aymar. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button