MetroNewsParlemen

Semarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Rudianto Lallo Ikut Jalan Sehat di BTP

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo ikut jalan sehat bersama warga di Lapangan Tala perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Minggu (13/8).

Tampak menghias latar panggung kegiatan berlatar foto empat orang tokoh NasDem. Di antaranya Surya Paloh, Anies Baswedan, Rusdi Masse. Dan Rudianto Lallo yang ikut jalan sehat bersama warga BTP.

Juga ada sejumlah hadiah menarik yang akan di bagikan kepada peserta. Di antaranya ada motor, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, hingga kompor.

Baca Juga: Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Ujian Tesis Magister Hukum UMI

Para peserta jalan sehat tampak mengenakan baju kaos putih dengan wajah Rudianto Lallo dan tulisan ‘The Next Makassar 2024’. Jalan Sehat bertajuk ‘Merdeka Anak Rakyat’ ini di gelar oleh Yayasan Anak Rakyat.

Para peserta jalan sehat disuguhkan dengan pertunjukan musik. Mereka juga tampak meneriakkan yel-yel yang turut di pandu Rudianto Lallo.

Ketua DPRD Makassar itu lalu memimpin rombongan jalan sehat anak rakyat hingga pukul 07.40 Wita. Acara berlanjut dengan senam dan menari zumba, serta lombat panjat pinang.

Baca Juga: Rudianto Lallo Fasilitasi Willy Aditya Eks Aktivis 98 Berbagi Bertemu Mahasiswa

Rudianto Lallo mengatakan kegiatan ini merupakan program Yayasan Anak Rakyat. Kecamatan Tamalanrea merupakan lokasi keenam dari rangkaian kegiatan tersebut.

“Jalan Sehat Anak Rakyat ini untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 Indonesia. Jalan sehat dan panjat pinang ini adalah jalan sehat keenam, dari enam kecamatan. Bagian dari program Yayasan Anak Rakyat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan di warga dan masyarakat di kecamatan tersebut,” kata Rudianto Lallo, Minggu (13/8).

Jalan sehat tersebut menyediakan sejumlah doorprize bagi warga yang beruntung. Hadiah utama berupa umrah hingga motor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button