MetroNewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Tancap Gas, IKAJOSS Telah Bentuk Kepengurusan di 12 Provinsi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Ikatan Keluaga Alumni Jogyakarta Sulselbar (IKAJOSS) yang terbilang baru langsung tancap gas. Saat ini, telah terbentuk kepenguruan di 12 provinsi di suluruh Indonesia.

“Alhamdulillah telah hadir di 12 provinsi, baik yang sudah terbentuk maupun yang telah mendapat mandat pembentukan,” kaya Ketua Unum IKAJOSS, H Hasyir Thaha.

Baca Juga: Β IKAJOSS Hadir Memberi Solusi, Siap Berkontribusi untuk Pembangunan Daerah

Hasyir Thaha yang akrab dengan Aci, optimistis seluruh kepengurusan yang ada akan hadir di dalam musyawarah nasional. Dan rapat kerja nasional I pada 26 Maret mendatang di Makassar.

Aci menyebut, 12 DPW yang sudah terbentuk dan sedang dalam prases itu, masing-masing, Sulawesi Seletan, DI Jogyakarta, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, dan Sulbar serta NTB.

Baca Juga:Β Gencarkan Penertiban Kendaraan Dinas Pemprov Sulsel yang Dikuasai Pensiunan, BKAD: Jumlahnya Semakin Berkurang

Selain Sulawesi Selatan, sejumlah provinsi juga mendapatkan mandat. Yakni, Jawa Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Jabodetabek. Juga, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah, Papua, dan Kepulauan Riau.

Sekretaris Umum IKAJOSS Zainuddin Kaiyum menyebut, cepatnya pembentukan kepengurusan di tiap provinsi itu, tidak lepas dari dukungan full dari Ketua Umum IKAJOSS.

Baca Juga:Β PDAM Makassar & Perumda Pasar Siapkan Tandon Air Bersih di Sejumlah Pasar Tradisional

β€œBeliau sangat responsif. Begitu Deklarasi Bontonompo 4 Desember lalu, ia langsung gas full,” kata Zainuddin Kaiyum yang akrab dengan panggilan Aco. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button