MetroNewsNusantaraPendidikanSulawesiSulsel
Trending

Kunker ke YHT Cabang Makassar, Ini Yang Dilakukan Ketum PP Yayasan Hang Tuah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Yang Tuah (YHT) Laksamana Muda (Laksda) TNI (Purn) Amri Husaini, beserta pengurus kunjungan kerja (kunker) di YHT Cabang Makassar, Selasa (29/3).

Kedatangan Ketum PP YHT tersebut di sambut langsung oleh Anggota pengawas YHT Cabang Makassar. Yang juga menjabat sebagai Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Erna Benny Sukandari dan Ketua Pengurus Cabang Makassar YHT Letkol Laut (KH) Zainal.

Baca Juga: Atraksi Drum Band Siswa SD Hang Tuah Pukau Personel Lantamal VI

Agenda kerja selama berkunjung ke Cabang Makassar YHT adalah tatap muka Ketum PP YHT dengan pengurus, kasatdik, guru. Dan, karyawan Cabang Makassar YHT, serta bersilaturahmi ke Komandan Lantamal VI.

Ketua Pengurus Cabang Makassar YHT Letkol Laut (KH) Zainal, mengatakan ketua umum pengurus YHT bersama rombongan hadir di Kota Makassar. Khususnya di cabang makassar Yayasan Hang Tuah untuk meninjau sekolah satuan pendidikan. Dan memberikan arahan, bimbingan dalam membangun Yayasan Hang Tuah ke depan. Khususnya di cabang makassar Yayasan Hang Tuah.

Baca Juga: Yayasan Hang Tuah Makassar Peringati HUT ke-75 Secara Online dan Sederhana

Dalam kunjungan kerja ke Makassar, Ketua Umum pengurus YHT juga bersilaturahmi ke Markas Komando Lantamal VI. Di Mako Lantamal VI ia di sambut hangat oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Benny Sukandari dan Asintel Danlantamal VI.

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut Anggota Pembina Bid. Umum PP YHT Laksma TNI (Purn) Rosehan Chaidir; Anggota Pengawas PP YHT Laksma TNI (Purn) Tatang Hidayat; Kabiddik PP YHT Kolonel Laut (Purn) Regeng Pramono, serta pengurus, kasatdik, guru dan karyawan cabang Makassar YHT. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button