NewsSulsel

Terbungkus Selembar Sarung, Bayi Laki-Laki di Bone Dibuang Orang Tuanya di Sebuah Gubuk

BONE, NEWSURBAN.ID – Warga Dusun Mattoanging Desa Carima Kecamatan Kahu Kabupaten Bone Sulawesi Selatan digegerkan dengan adanya penemuan bayi laki-laki di sebuah gubuk. Bayi itu berjenis kelamin laki-laki di Bone itu, dibuang oleh orang tuanya. Saat ditemukan bayi yang baru lahir dan terbungkus selembar sarung.

Bayi malang yang berjenis laki laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang bernama Mursalim yang saat itu berada diarea TKP pada pukul 17.25 Wita Selasa 23/4/2024.

Pada saat Mursalim hendak kembali kerumahnya dengan melewati pinggiran saluran irigasi tiba-tiba mendengar suara tangisan seorang bayi.

Baca Juga: Naik Kelas Andi Gunadil Resmi Jabat Sebagai Pj Sekda Bone

“Tiba tiba saya mendengar ada suara bayi dan langsung mencari sumber tangisan tersebut dan akhirnya menemukan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang masih terbungkus selembar sarung,” ungkapnya.

Karena kebingungan harus berbuat apa, saya langsung menghubungi Pemerintah setempat dan melaporkan penemuan bayi tersebut kepada Babinsa dan pihak kepolisian.

Baca Juga: Inovasi Peternakan di Cina Bone, Inseminasi Buatan Dikuatkan dengan Ketersediaan Pakan

“Bayi laki laki itu sudah kami serahkan ke pihak Puskesmas Kahu untuk mendapatkan perawatan,” kata Mursalim.

Belum diketahui pasti siapa orang tua dari bayi tersebut. Namun diperkirakan bayi laki-laki di bone tersebut adalah hasil hubungan gelap dan dibuang oleh orang tuanya. (fan/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button