MetroNews

Penyerahan Berita Acara dari BAN PT ke Universitas Indonesia Timur

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Setelah dilakukan Asesmen Lapangan (AL) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). BAN PT melakukan penyerahan Berita Acara ke Universitas Indonesia Timur (UIT) sebagai Asesmen Lapangan selama dua hari di kampus UIT.

Penyerahan Berita Acara ini di lakukan BAN PT, Prof.Dr. Andi Sutarso, SE, M.Si ke Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, di ruangan PPs UIT, Jum’at 3 /2/2023.

Penyerahan Berita Acara di saksikan Tim Asesor BAN PT, Prof.Dr. Andi Sutarso, SE, MS, Prof.Dr.Dra. Dewi Susanna, M.Kes dari Universitas Indonesia, Hendra Tjahyadi, ST, MT, Ph.D dari Universitas Pelita Harapan, Zahrotul Latifa, Staf BAN PT, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, BPH UIT, H.Ambo Asse, Para Wakil Rektor UIT, Dekan, Kepala Biro/Lembaga, Ka.Prodi, Tendik, Mahasiswa.

Baca Juga : Puncak Cap Go Meh 2023, 490 Personel Gabungan Siap Amankan Puncak Kegiatan

Ketua panitia, Dr.Apt, Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes menyampaikan harapan kepada Tim Asesor. Alhamdulillah yang terbaik dalam hal ini Baik sekali, banyak dosen kami bekerja dengan tulus di sini bapak ibu. Itulah harapan kami, mulai dari Mahasiswa, Dosen, Struktural, sehingga UIT semua di Visitasi oleh bapak ibu bisa bangkit kembali. Kami berjanji, Insya Allah dengan arahan bapak ibu, kami bisa eksis kembali dan betul-betul melaksanakan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Mohon maaf selama dua hari di UIT, mulai dari penjemputan sampai hari ini ada hal-hal yang tidak berkenang dari kami semua mohon di maafkan. Karena tidak ada manusia yang sempurna.
Kami harapkan nilai Baik Sekali sehingga kami dari UIT kembali bisa melaksanakan kegiatan Akademik dan kelembagaan yang lebih baik.

Terima kasih banyak kepada Tim Asesor, Pak Rektor dan yang hadir dalam ruangan ini yang telah meluangkan waktunya, “Ucapnya.

BAN PT di wakili Prof.Dr.Dra. Dewi Susanna, M.Kes mengatakan Alhamdulillah kegiatan Visitasi dari UIT sudah selesai. Kami ucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya dari Yayasan, dari pak Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ka Prodi dan semuanya.

Kami tertarik juga, sampai tadi sore itu masih penuh. Terima kasih banyak bapak ibu atas supportnya, dan berdoa mudah-mudahan sesuai harapan tadi ya. Ada alumni, mahasiswa, Dosen dan juga tenaga kependidikan untuk membangun kemajuan bersama, “ucapnya.

Menurut Prof. Dr. Dra.Dewi Susanna, M.Kes, Inti Akreditasi ini adalah perbaikan Struktur yang berkelanjutan. Jadi sudah baik pun tetap ada perbaikan-perbaikan yang sudah sangat baik pun, itu juga perbaikan, inilah intinya, “Ucapnya.

Terima kasih banyak Alhamdulillah kita sudah selesai. Mohon maaf apabila selama dua hari atau tiga hari ada kata-kata yang kurang berkenang, mohon di maafkan, ” kata Dewi Susanna.

Baca Juga : Pendukung Rudianto Lallo Mulai Dirikan Posko Pemenangan

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt,SE,MM mengatakan harapan kita semua mudah-mudahan Allah mengabulkan apa yang kita harapkan dari Asesor Lapangan. Kita tidak pernah berhenti melakukan sebuah perubahan perbaikan inovasi. Dari pihak yayasan bagaimana proses apa yang menjadi kendala kita bersama. Sehingga tercapai tujuan bisa tercapai adalah kalau tidak ada Yayasan Universitas juga tidak ada. Kalau tidak ada Universitas Yayasan juga tidak ada, artinya saling bekerjasama berkolaborasi.

Rektor UIT, menyampaikan terima kasih banyak kepada Tim Asesor BAN PT atas terlaksana Asesmen Lapangan dengan baik, dan begitupun juga seluruh Civitas Akademika UIT sampai detik ini kita punya semangat Loyalitas kita bersama, sehingga apa yang menjadi harapan kita sesuai apa yang kita harapkan. Terima kasih kepada seluruh para Dekan, para Ka.Prodi, Direktur, Kepala Biro, Kepala lembaga dan seluruh dosen-dosen yang sempat hadir, dan anak-anakku mahasiswa yang sampai detik ini masih bertahan, “Ungkapnya.

Acara Asesmen Lapangan ini turut di hadiri Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt,SE,MM, Wakil Rektor I, Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Wakil Rektor II, Dr. Arjang, ST, MT, MM, Wakil Rektor III, Muhammad Zulqfli, S.Kom, MM,M.Si, Wakil Rektor IV, Dr. A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm.KP, Direktur PPs Prof. Dr. H. Abd Wahid Wahab, M Sc, BPH UIT, H.Ambo Asse, Dekan, Kepala Biro, Kepala Lembaga, Ka.Prodi, Tendik, Alumni, dan Mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button