NewsPolitik

Usung Andi Fahsar Bertarung ke Senayan, Taufan Pawe Ingin Kembalikan Kejayaan Partai Golkar di Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Sejumlah partai politik saat ini sudah mulai memanaskan mesin menuju perhelatan pemilu 2024. Untuk Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Partai Golkar Sulsel saat ini telah memilih calon terbaik untuk bertarung menuju senayan.

Di ketahui Golkar saat ini mengusung H. Andi Fahsar M. Padjalangi yang juga Bupati Bone dua priode ini untuk maju sebagai calon anggota DPR RI 2024 mendatang.

Baca Juga: Golkar Sulsel Tunjuk Ketua DPRD Bone jadi Calon Bupati, Taufan Pawe: Karena Dia Kader Terbaik!

Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe mengatakan, kepala daerah yang diusung ke DPR RI sangat potensial untuk menang.

“Makanya, Golkar mengusung kepala daerah untuk maju ke DPR RI. Termasuk Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, ujarnya saat berkunjung ke Bone Senin 19/9/2022.

Lanjut Taufan Pawe mengatakan bahwa saya optimis untuk Bapak Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi sebagai ketua DPD 2 Golkar sudah memperlihatkan kinerjanya dan dia punya kapasitas serta integritas.

Baca Juga: PDIP, Partai Gerindra dan Golkar Masuk Tiga Besar Pileg 2024

“Sebagai sahabat beliau mempunyai track record yang sangat baik nyaris tanpa cacat di partai, maka tak beralasan sekali kalau kita minta kesediaannya ke senayan. Golkar yang meminta bukan dia yang mau,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe, juga membeberkan, jika mendorong Fahsar M Padjalangi ke DPR RI sudah-dibahas di tingkat DPP. Dan trend-nya baik. Dari dua kali pertemuan penilaian DPP sangat baik. Sehingga, kursi di DPR RI untuk Fahsar M Padjalangi bisa-dipastikan tidak beralih. Pasti menang.

Selain itu saya juga mau mengembalikan kejayaan partai golkar di Kabupaten Bone yang dulunya memiliki 15 kursi sekarang turun hanya 9 kursi,” tambahnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button