NewsSulsel

Lakukan Tes Urine, Kasatpol PP Bone: Jangan Main-Main dengan Narkoba Jika Terbukti Saya Tindaki!

BONE, NEWSURBAN.ID – Sebanyak 50 Personil satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone Sulawesi Selatan melakukan Tes Urine di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone (BNNK Bone). Jalan Stadion Lapatau Watampone, Senin (6/5/2024).

Dalam Tes Urine tersebut, berjalan begitu ketat karena sejumlah Unit Satpol-pp dilibatkan, untuk mengawasi jalannya pemeriksaan.

Langkah tersebut sebagai wujud Kasatpol – PP Bone Andi Akbar, untuk menunjukkan keseriusannya memberantas narkoba. Khususnya, di lingkup Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone.

Baca Juga: Dua Pelaku Sabu Di amankan, Satu di Antaranya Bekerja Sebagai Satpol PP Pemda Bone

Kasatpol-pp Bone Andi Akbar mengatakan di sela-sela pemeriksaan urine, bahwa kami lakukan ini untuk memastikan di internal Satpol-PP, sudah tidak ada lagi yang pengguna narkoba

“Ada 50 personil yang telah di periksa sebagai bukti untuk menindak lanjuti adanya oknum Satpol-PP yang terlibat menggunakan narkoba. Dan ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai penggunaan narkoba di Internal Satpol-PP,” ungkapnya saat tes urine sejumlah anggota Satpol PP Bone.

Bukan cuma itu, Andi Akbar akan menindak tegas anggota Satpol-pp yang terbukti ( Positive) menggunakan narkoba.

Baca Juga: Ruas Jalan Perbatasan Bone-Soppeng Sudah 15 Tahun Kondisi Seperti Kubangan Kerbau

“Saya tidak akan segan – segan melakukan pemecatan langsung kepada anggota yang terbukti ( Positive) pada pemeriksaan Urine ini,” tegas Andi Akbar.

Sekali lagi saya tegaskan, tidak akan mentolerir anggota Satpol-pp yang terbukti menggunakan Narkoba, jadi jangan coba-coba,” tambahnya. (fan/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button