MetroNews

Plt Kepala DKP Kota Makassar Silaturahmi dengan Dewan Lowong

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kota Makassar Dr Alamsyah Sahuddin S. Stp,. M.Si, didampingi Kabid Konsumsi Faisal, melakukan silaturahmi bersama para D’Lor (Dewan Lorong) se Kecamatan Biringkanaya bertempat di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya, Selasa (09/01/2024).

Kunjungan silaturahmi tersebut untuk memperkuat sinergitas bersama Dewan Lorong dalam rangka menyukseskan program Lorong Wisata di Kecamatan Biringkanaya.

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin mewakili Walikota Makassar Danny Pomanto menyampakan salam kepada seluruh Dewan Lorong Kecamatan Biringkanaya.

Baca Juga: Wujudkan Ketahanan Pangan, Plt Kepala DKP Kota Makassar Minta Jajarannya Terus Tingkatkan Koordinasi

“Pertama tama saya sampaikan salam dari bapak walikota Makassar Beliau sangat bersyukur sukses pelaksanaan Lorong Wisata berkat sinergitas dan dukungan Dewan Lorong.

Sinergitas dan dukungan dalam menyukseskan lorong wisata itu membawa Lorong Wisata Kota Makassar bisa dipamerkan oleh bapak walikota baik secara nasional maupun di internasional

Menurut Alamsyah Sahabuddin Dewan Lorong merupakan garda terdepan suksesnya program lorong wisata.

Sebagai Plt Kadis Ketahan Pangan yang baru-ditunjuk oleh Walikota Makassar, Alamsyah Sahabuddin bertekad untuk terus menyukseskan program Lorong Wisata. Dengan melibatkan peran serta Dewan Lorong dan Masyarakat.

Dia mengatakan dia akan turun langsung melihat kondisi Lorong Wisata dan melakukan koordinasi bersama para Dewan Lorong.

“Kita tidak hanya menunggu data tapi kita harus turun melihat kondisi Lorong Wisata bersama Dewan Lorong,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

Baca Juga: Ketua TP PKK Makassar Ajak Warga Wujudkan Ketahanan Pangan Atasi Stunting

Sementara itu Kama, salah satu Dewan Lorong Kelurahan Laikang menyabut baik kehadiran Dinas Ketahanan Pangan kota Makassar. Dan menyampaikan kesiapannya untuk terus bersinergi dalam menyukseskan program Lorong Wisata di Kelurahan Laikan.

Dia juga menyampaikan akan membuat inovasi pengembangan budidaya pohon kelor yang mana setiap rumah akan di tanami dua pohon kelor.

Kegiatan ini di hadiri Camat Biringkanaya Juliaman, Sekcam Biringkanaya Ryan Nugraha P. Turukallo, S.STP.,M.AP, Para Kabid DKP, dan Lurah SE Kecamatan Biringkanaya.

Kegiatan silaturahim bersama Dewan Lorong ini akan di laksanakan di 15 Kecamatan SE kota Makassar (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button