HiburanMetroNews

Kallafriends Hadirkan Program K-ollaborative, Benefit untuk Merchant Makin Banyak

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kallafriends sebagai loyalty app milik KALLA terus membuka ruang kolaborasi bersama mechant dari berbagai jenis usaha. Bagi merchant yang bergabung dengan Kallafriends pun akan mendapat banyak benefit berupa support promosi produk yang intens secara online hingga kesempatan menghadirkan pop up booth di dalam mal.

Benefit ini dapat diperoleh dalam program K-ollaborative “Kallafriends Open Creative Entrepreneur)”. K-ollaborative berlangsung setiap pekan dari Jumat hingga Minggu di Booth Kallafriends, Mal Ratu Indah (MaRI) lantai 2. Merchant yang bergabung diberi ruang untuk berbagai aktivitas promosi menarik, seperti display product, flyering, claiming voucher hingga konsultasi pelanggan.

Baca Juga : Satresnarkoba Polres Bone Kembali Amankan Dua Orang Terkait Pemilikan Sabu

“Melalui program K-ollaborative ini, kami ingin mengajak seluruh pemilik usaha di Kota Makassar untuk turut bergabung menjadi merchant Kallafriends dan bersama meningkatkan promosi serta perekonomian usaha lokal maupun nasional. Tentunya kami memberikan benefit yang lebih banyak kepada merchant dalam program ini, seperti support promosi di dalam aplikasi maupun media sosial hingga kolaborasi pop up booth di booth KallaFriends Mal Ratu Indah,” ungkap Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department Head KALLA.

Salah satu merchant dalam K-ollaborative ialah Distro Muslim yang telah menampilkan produknya pada 29-31 Maret 2024 yang lalu. Kallafriends pun menghadirkan penawaran menarik kepada pelanggan yang membeli produk Distro Muslim berupa diskon langsung yang dapat diklaim melalui aplikasi.

Bagi yang ingin belajar bahasa Perancis, ada Alliance Francaise Makassar yang bergabung juga dalam K-ollaborative pada 5-6 April 2024 lalu. Penawaran menariknya ialah diskon 20% dan free trial class yang hanya bisa didapatkan dalam aplikasi Kallafriends.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Berbagi Kisah Inspiratif Jadi Istri Wali Kota, Nenek, dan Wanita Karir

Selain itu, ada pula Browcyl juga yang hadir dengan produk-produk terbaiknya pada 11-13 April 2024 dengan diskon 20% bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan Kallafriends. Selanjutnya, bakal ada Kalla Institute yang akan memberi edukasi terkait penerimaan mahasiswa baru pada 19-21 April serta Fit Hub yang juga siap memberikan penawaran terbaiknya pada 26-28 April mendatang.

Tentunya selalu ada aktivitas seru di setiap sesi K-ollaborative, mulai dari informasi menarik mengenai merchant, kemudahan dalam mencoba produk atau jasa yang ditawarkan oleh merchant hingga berbagai promo spesial yang hanya ada selama sesi K-ollaborative berlangsung,” tutur Diah.

Update terus informasi benefit dan activity Kallafriends di Instagram @kallafriends.id. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengununjungi website www.kalla.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button