HiburanMetroNews

Dj Harly Daniel, Native Plus Sound Tampil di Event F8

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Native Plus Sound, salah satu Kolektif Musik yang sedang naik daun di Kota Makassar turut meramaikan Event Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8), yang digelar di Anjungan Pantai Losari, zona 4, Jumat (25/08/2023).

Disc Jockey atau DJ Harly Daniel, menyampaikan apresiasi atas kinerja pemerintahan Danny Fatma, yang telah membuka ruang bagi anak muda kreatif.

“Ini menjadi tahun kedua bagi Native Plus Sound berpartisipasi di F8, dan menjadi ajang bagi anak muda untuk unjuk aksi,” tuturnya.

Baca Juga: Hotel Tawarkan Promo Khusus Pengunjung F8

Jam terbang DJ Harly di dunia musik DJ terbilang mumpuni, bahkan telah beberapa kali tampil di luar Kota Makassar, seperti Jakarta, Surabaya, Palu, dan Bali.

“Hal yang beda dari Native Plus Sound, kita menyajikan gendre musik yang berbeda. Kami memilih gendre yang tidak sekuler di Makassar. Seperti techno, house, dan hip pop. Selain itu, agar lebih nyaman bagi seluruh pengunjung. Tentunya kami pilihkan musik sesuai dengan kondisi pengunjung,” lanjutnya.

Baca Juga: Dinas Perpustakaan Sajikan Dongeng Keliling di Panggung F8 Makassar, Berhasil Hibur Puluhan Anak SD

Native Plus Sound merupakan wadah bagi anak muda kreatif yang bergelut di dunia musik dan juga fashion.

Letak panggung yang strategis, menjadikan Performance DJ selama Event berlangsung dapat menghibur pengunjung yang sedang menikmati aneka jajanan kuliner.

Zona 4 merupakan zona yang memberi ruang bagi para seniman untuk berekspresi. Dan juga menjadi zona favorit para pengunjung karena tersedia jajanan kuliner. Begitupun dengan berbagai produk UMKM. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button