EkonomiNewsSulsel

Jadi Nasabah Terbaik Dua Warga Bone Dapat Hadiah Mobil Dari BRI Simpedes

BONE, NEWSURBAN.ID – Dalam program Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Watampone kali menyerahkan dua hadiah utama kepada dua nasabah BRI Simpedes, terbaiknya yakni Rahmatia dan Nurtang.

Di mana hadiah utama yang diserahkan oleh BRI adalah satu unit mobil Daihatsu New Sirion dan satu unit mobil Daihatsu Grand Max.

Khusus untuk nasabah bernama Rahmatia yang mendapatkan mobil Daihatsu New Sirion Tim BRI mengantarkan langsung di Desa Liliriawang Kecamatan Bengo Kabupaten Boen Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Abaikan Pasien Kondisi Kritis Warga Bone Sorot Pelayanan UPT Puskesmas Cina Tidak Becus

Sementara itu dihari yang sama Nurtang nasabah lainya yang mendapatkan hadiah mobil pick up Daihatsu pun juga diantarkan di Jalan Husian Jeddawi Kelurahan Macege Kabupaten Bone.

Diketahui Rahmatia sendiri telah menjadi nasabah BRI Simpedes pada tahun 2006 yang lalu setelah memulai usaha. Tujuannya membuka rekening memang untuk menabung dan untuk investasi jangka panjang. Bahkan hal ini pun tidak terpikirkan untuk mendapatkan hadiah.

“Awalnya saat mendapatkan informasi sebagai pemenang undian tersebut tidak begitu percaya. Bahkan saya sempat syok. Dan akhirnya aku memastikan dengan menghubungi Mantri BRI Unit Bengo dan ternyata benar bahwa rekeningnya yang terpilih sebagai penerima hadiah mobil tersebut,” ungkapnya Senin 11/12/2023.

Baca Juga: Tiga Situs Bersejarah Akan Dijadikan Objek Cagar Budaya di Kabupaten Bone

Dengan mobil tersebut dia berencana akan menjadikan kendaraan keluarga karna mobil sebelumnya digunakan untuk keperluan bisnis usaha.

“Sebenarnya sebelum ada undian ini saya sudah berencana untuk membeli kendaraan keluarga, yang murah-murah saja. Sebab kalau mau pergi dengan keluarga, kalau mau pakai mobil yang untuk jualan, harus bongkar-bongkar dulu, jadi tidak praktis tapi ternyata justru mendapatkan hadiah ini,” kata Rahmatia.

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Watampone, Eli, mengatakan Ini adalah acara reguler yang digelar setahun dua kali dan hadiah tersebut untuk periode pertama tahun ini.

Baca Juga: Pj Gubernur Bahtiar Tinjau Lahan Hibah Warga untuk Pembangunan Posal TNI AL di Bone

Menurutnya pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia kepada BRI selama ini.

“Kami berharap hadiah-hadiah yang diberikan dapat menghibur dan memberikan manfaat untuk para nasabah yang mendapatkannya. Dan ini selalu kami lakukan, bahkan saat pandemi kemarin pun kami tetap lakukan undian walau virtual,” ungkap Eli.

Diketahui selain dua hadiah utama mobil tersebut, Panen Hadiah Simpedes juga membagikan hadiah berupa sepeda motor, tv LED dan mesin cuci. (fan/ads)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button