NewsSulsel

IKA Unhas Bulukumba Jamu Rektor Unhas di Tanjung Bira

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID โ€” Rektor Universitas Hasanuddin Prof Jamaluddin Jompa melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bulukumba. Ia datang bersama beberapa petinggi Unhas termasuk Ketua Majelis Wali Amanat Unhas Prof Andi Alimuddin Unde.ย Setiba di Bulukumba, Rektor Unhas dan rombongan langsung dijamu makan malam oleh Ketua IKA Unhas Bulukumba Misbawati A. Wawo di Paddupa Resort Kawasan Tanjung Bira, Rabu 5 Juli 2023.

Kunjungan Prof Jamaluddin Jompa di Bulukumba dalam rangka menindaklanjuti kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba di sektor pengembangan pertanian, wisata ekonomi kreatif berbasis inovasi teknologi industri di Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga:ย Libur Idul Adha di Pantai Tanjung Bira Bulukumba, Karcis Capai 17.380

Prof Jamaluddin menyampaikan terima kasih atas penyambutan jajaran IKA Unhas Bulukumba. Ia mengaku suprise dengan perjamuan dari para alumni Unhas di Bulukumba.

“Terima kasih semuanya, silaturrahim dengan teman teman alumni sangat membahagiakan. Kita harap IKA Unhas Bulukumba berkosentrasi untuk kemajuan daerah,” ucap Rektor Unhas yang akrab dengan panggilan Prof JJ itu.

Misbawati A Wawo mengaku pertemuan dengan Rektor jajaran petinggi Unhas menjadi sebuah kehormatan, karena kesempatan tersebut jarang terjadi. Pihaknya kata Misbawati akan berupaya bagaimana IKA Unhas berperan dalam pembangunan daerah melalui program kerja strategis ke depan.

Baca Juga:ย Bupati Bulukumba Launching Rumah Gizi di Desa Polewali Gantarang

Harapan Misbawati, IKA Unhas Bulukumba bisa menjalin kerjasama dengan pihak Civitas Akademik Unhas di berbagai bidang.

“Di pertemuan tadi, kami menawarkan ke pak Rektor, agar mempertimbangkan mendirikan cabang fakultas di Bulukumba, misalnya Fakultas Pertanian atau Fakultas Kelautan. Ini sesuai potensi yang di miliki Bulukumba,” ungkapnya.

Esok harinya, Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa bersama jajarannya melakukan pertemuan dengan Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf di Pendopo Rujab Bupati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button