NewsSulsel

Jumat Berkah, Ratusan Petugas Kebersihan Dijamu Makan Siang di Rujab Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Jumat Berkah, 220 Petugas Kebersihan di area kota Bulukumba yang bertugas di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Bulukumba dijamu makan siang di Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Jumat 19 Januari 2024.

Kegiatan yang bertema Jumat Berkah itu juga diisi dengan Tausiah yang-dibawakan oleh Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Baznas Kabupaten Bulukumba H.M. Yusuf Sandi.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba Ir. Hj. Andi Herfida Muchtar adalah penggagas kegiatan Jumat Berkah yang rencananya akan-dilaksanakan setiap bulan.

Baca Juga: MPP Kabupaten Bulukumba Akan Wadahi 13 Pelayanan, Akan-Ujicoba Operasional dan Dipantau Kemenpan RB

Dia mengharapkan Pemkab, TP-PKK dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten bekerjasama untuk menjalankan kegiatan ini.

Herfida Muchtar saat memberikan sepatah kata menyampaikan jika Jumat Berkah, untuk menjadi bentuk tali asih dan kepedulian kepada masyarakat Bulukumba yang masih membutuhkan uluran tangan sesama.

Herfida berharap kepada para petugas kebersihan untuk tetap semangat dan terus menjalankan tugas yang mulia tersebut.

Baca Juga: Cegah Terjadi Resiko Pekerjaan, Inspektorat Gelar Coaching Clinic Penyusunan Risk Register

“Apalagi saat ini kita menghadapi penilaian Adipura tahun 2024. Sehingga peran petugas kebersihan tentu sangat penting dan menentukan bagi suksesnya kita mempertahankan Adipura,” pintanya.

Lebih lanjut dia katakan kebersihan lingkungan adalah tanggungjawab semua pihak. Khususnya masyarakat yang harus bersama-sama terlibat dalam mendukung program kebersihan pemerintah daerah.

Turut hadir pada kegiatan Jumat Berkah, Kadis Kominfo dan Persandian Daud Kahal, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan A. Uke Indah Permatasari, Pimpinan Baznas lainnya H. Muh. Nur, dan Sekretaris DLHK Salman Patongai. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button