NewsSulteng

Terima Purna Praja IPDN Angkatan Ke-30, Wali Kota Hadianto Rasyid: Miliki Jiwa Bekerja dan Melayani

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid berpesan kepada para Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan Ke-30 yang baru menyelesaikan pendidikan bersiap mengabdi di pemerintahan dengan selalu mengedepankan akhlak yang baik.

Selain itu, Wali Kota juga berharap purna praja IPDN angkatan ke-30 dapat menjadi ujung tombak dari pelayan masyarakat.

Wali Kota  Hadianto Rasyid menyampaikan hal itu, saat pertemuan bersama 17 purna praja IPDN angkatan 30 utusan dari Kota Palu di ruang kerja kantor Walikota Palu pada Rabu 16-08-2023.

Baca Juga: Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Kunjungi SD Kecil Wana

Hadir mendampingi, Kepala BKPSDM Kota Palu Abidin, S.IP serta sejumlah pejabat Pemkot lainnya. Di kesempatan tersebut, Wali Kota Palu juga berdialog dengan sejumlah purna praja IPDN.

Sebut Walikota, purna praja IPDN harus memiliki jiwa bekerja dan melayani. Harus memiliki sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Baca Juga: Di bacakan Wawali Reny, Ini Pendapat Akhir Wali Kota Palu Tentang Ranperda Pajak dan Retribusi Daerah dalam Rapat Paripurna DPRD Palu

Sikap profesionalisme harus selalu ada dalam diri kalian (praja IPDN) agar dalam menjalankan tugas dapat melakukan dengan sebaik baiknya.

Serta meminta mereka untuk bekerja dengan penuh disiplin dan tanggung jawab. Serta selalu menjaga kekompakan dalam upaya memenuhi tanggungjawab kerja. Baik di lingkup pemerintahan dan di tengah masyarakat. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button