NewsSulteng

Lomba Pesparawi Tingkat Kota Palu Digelar 7-9 Agustus 2023

PALU, NEWSURBAN.ID — Penyelenggara Lomba Pesparawi Tingkat Kota Palu, tengah mematangkan persiapan lomba yang akan berlangsung 7-9 Agustus 2023.

Persiapan di bahas dalam rapat koordinasi yang dipimpin Ketua Umum Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Kota Palu, Presly Tampubolon.

Rapat di hadiri dari pengurus LPPD Kota Palu beserta pejabat dari Kesra dan stakeholder lainnya. Pertemuan di laksanakan di ruang rapat bagian organisasi Setda Kota Palu pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Baca Juga: Ketua Diah Saksikan Penampilan PSP Kota Palu di Pesparawi XIII

Ketum LPPD Kota Palu menyebutkan bahwa pertemuan ini untuk persiapan di tanggal 7-9 Agustus 2023. Di mana dua hari itu akan di gelar lomba Persparawi 2023 tingkat Kota Palu.

Informasi kemarin bahwa bidang bidang lomba sudah melaksanakan rapat teknis di bidangnya. Oleh sebab itu kami sudah mempunyai matrix randown

Kita baiknya bahwa menggunakan matrix sebagai acuan masing-masing. Terkait bagaimana metode kita akan selesaikan karena pelaksanaan tinggal beberapa hari lagi.

Baca Juga: Dukung Penuh Pesparawi Kota Palu, Hadi Harap Juara di Kancah Nasional

Ia menambahkan bahwa pelaksanaan Lomba Pesparawi Tingkat Kota Palu atas dukungan dari Pemkot Palu dan pengurus. “Semoga dapat terselenggara dengan lancar dan sukses,” harap Presly Tampubolon. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button