MetroNews

Pinisi Adama-Tungguma, Saksi Pengambilan Sumpah Pejabat Lingkup Pemkot Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Anjungan City of Makassar, di atas Pinisi Adama-Tungguma, pejabat lingkup Pemkot Makassar-dilantik dan mengambil sumpah menyatakan kesiapan untuk menjalankan tugas jabatan, menjunjung etika jabatan, serta bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Keindahan pantai losari, dengan aroma angin laut yang segar menjadi spirit bagi seluruh pejabat yang akan segera di lantik, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menyampaikan bahwa Pinisi tersebut merupakan master piece dari Bugis Makassar. Sehingga menjadi kebahagiaan dapat berkumpul di tempat ini melakukan penyegaran birokrasi.

Baca Juga: Reshuffle Pejabat Pemkot Makassar, Danny Pomanto Tegaskan Jaga Netralitas di Tahun Politik

“Agar performa terjaga dengan baik, di lakukan penyegaran birokrasi. Beberapa waktu terakhir kita tidak melakukan penyegaran, dan Alhamdulillah hari ini dapat di lakukan penyegaran di tempat berharga ini,” ujarnya, Rabu (3/01/2024).

Pinisi yang di gunakan merupakan Pinisi yang di bangun untuk mengukir sejarah perjuangan kepemimpinan Danny-Fatma bersama seluruh warga Kota Makassar.

Baca Juga: Danny Pomanto: Jadilah Pemimpin yang Bisa Bekerja dalam Badai

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Makassar menyampaikan pentingnya peran birokrasi. Wujudkan Pemilu Damai di Tahun 2024, dengan menjaga netralitas ASN.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kali ini melantik pejabat tinggi pratama, administrator dan juga lurah, hingga sekitar 200 pejabat. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button