NewsOlahragaPendidikanSulsel

Ketua PKK Kota Palu Diah Puspita Bersama Kadisdikbud Lepas Peserta Jalan Sehat SMP Negeri 1 Palu

# Mewakili Wali Kota

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi, S.Pd.,M.Pd bersama Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP secara resmi melepas peserta Jalan Sehat di halaman SMP Negeri 1 Palu pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Jalan Sehat yang-diikuti para peserta didik, guru, alumni hingga para orang tua dan wali ini, digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 SMP Negeri 1 Palu.

Pelepasan peserta jalan sehat-ditandai dengan pemukulan gong, pelepasan balon berjumlah 69 buah, hingga pengguntingan pita yang-dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kota Palu bersama Kadisdikbud Palu.

Baca Juga: Kasatpol PP Sampaikan Sambutan Wali Kota pada Musda Adat IV BMI Kota Palu, Ini Pesannya

Kadis Hardi yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-69 kepada SMP Negeri 1 Palu, yang hari ini-dimeriahkan dengan Jalan Sehat bersama.

Menurut Kadis, SMP Negeri 1 Palu telah menjadi bagian yang integral dari perkembangan pendidikan di Kota Palu, selama hampir tujuh dekade.

Sekolah ini telah melahirkan generasi-generasi cerdas dan berbakat yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi perkembangan Kota Palu.

Baca Juga: Wali Kota Palu Mendapat Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dari KLHK

“Kegiatan jalan sehat bersama ini adalah simbol kebersamaan dan kesehatan yang baik. Dalam zaman di mana teknologi semakin mendominasi hidup kita, kita harus selalu mengingat pentingnya menjaga kesehatan fisik kita,” ujar Kadis.

Dalam kesempatan ini, wali kota melalui Kadis mengingatkan akan pentingnya pendidikan. Pendidikan adalah kunci masa depan yang cerah.

Baik bagi para peserta didik, guru, maupun bagi Kota Palu.

Baca Juga: Wakili Wali Kota Asisten III Pemkot Palu Hadiri Bimtek Pemantapan Aplikasi Srikandi

Olehnya itu,di harapkan SMP Negeri 1 Palu terus berprestasi dalam memberikan pendidkkan berkualitas kepada generasi-generasi mendatang.

Sejalan dengan itu itu, Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP juga menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-69 kepada keluarga besar SMP Negeri 1 Palu.

“Semoga sekolah ini terus melahirkan generasi-generasi yang berkualitas,” harap Ketua Diah. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button