MetroNewsParlemen

Rudianto Lallo Meriahkan Temu Nasional dan Halalbihalal IKA Unhas di Bantimurung

MAROS, NEWSURBAN.ID Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kota Makassar, Rudianto Lallo, menghadiri Temu Nasional Alumni dan Halalbihalal IKA Unhas yang berlangsung meriah dan semarak di Taman Wisata Alam Bantimurung, Kabupaten Maros, Kamis (27/4/2023).

Rudianto Lallo bersama rombongan pengurus IKA Unhas Kota Makassar yang berjumlah ratusan ini, ikut memeriahkan dan menyemarakkan acara ini.

Baca Juga: Rudianto Lallo dan Tomas Bangkala Reza Pahlevi Bagikan Bantuan ke Anak Yatim Piatu

Rudianto Lallo berharap, dengan mengusung tema ‘Kolaborasi Alumni Unhas untuk Global Geopark Maros Pangkep’, momentum ini menjadi catatan bagi alumni untuk terus bersatu, bersama, dan kompak di manapun berada.

“Tarik menarik ke atas dalam meniti karir, bukan malah tarik menarik ke bawah. Itu yang kita harapkan,” harap Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Baca Juga : Ketum IKA Unhas-Ketua IKA Unhas Sulsel dan Alumni Rayakan Persaudaraan Temu Alumni Nasional di Bantimurung

Kegiatan yang di inisiasi Ketua Umum IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman, ini di hadiri ribuan alumni Unhas.

Suatu hal yang patut di syukuri RL, akronim nama Rudianto Lallo, karena kegiatan ini, sebagai ajang silaturahmi bersama para alumni terbaik dari Unhas.

Menurutnya, Ketua Umum PP IKA Unhas adalah orang yang sangat luar biasa bisa menggerakkan potensi yang di miliki IKA Unhas.

“Hari ini semua alumni-alumni hebat, alumni-alumni terbaik di Unhas berkumpul di Bantimurung dalam rangka menjalin silaturahmi halalbihalal. Saya percaya Pak Andi Amran adalah orang yang hebat. Beliau tokoh nasional dan kita doakan beliau nanti akan menjadi pemimpin nasional RI,” tutup Anak Rakyat, sapaan khas Rudianto Lallo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button