NewsSulteng

Wakili Wali Kota, Asisten II Husaema Hadiri Hari Asuransi 2023 Yang Digelar AAUI Cabang Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu diwakili Asisten II Setda Kota Palu, dr.H.Husaema, M.M, M.Kes menghadiri kegiatan Hari Asuransi 2023 yang digelar oleh Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Kota Palu, Sabtu (21/10/2023). Kegiatan tersebut bertempat di Tanaris Caffe, Jl Juanda Kelurahan Lolu Utara.

Hadir pula Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudy Dewanto.

Hadir pula Ketua Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Palu, Clinton Mukuan dan sejumlah stakeholder lainnya.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Palu Hadiri Seminar Nasional Keteknikan Sematek 2023

Di kesempatan tersebut, Asisten II Setda Kota Palu menyampaikan hari asuransi adalah momentum yang penting dalam kalender industri asuransi di Indonesia.

“Hari ini kita mengenang perjalanan panjang industri di negeri ini, serta berupaya meningkatkan kesadaran masyarajat akan pentingnya perlindungan asuransi dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Husaema menyakinkan bahwa AAUI Cabang Palu telah melakukan peran yang sangat penting dalam memajukan industri ini di wilayah Kota Palu.

Baca Juga: Wawali Reny Tutup Pelaksanaan MTQ XXVII dan Palu Mengaji Tingkat Kota Palu

Menurutnya, industri asuransi memiliki peran strategis dalam menduking pertunbuhan ekonomi dan ketahanan finansial masyarakat.

“Saat kita bicara tentang asuransi, kita sebenarnya sedanf berbicara tentang perlindungan, keamanan dan ketenganan jiwa,” kata Husaema.

Baca Juga: Wali Kota Palu Kumpulkan Camat dan Kepala OPD, Ini Yang Dia Sampaikan

Ia mengajak masyarakat Kota Palu untuk bersama-sama berupaya menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera melalui perlindunhan asuransi yang baik. (ysf)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button