MetroNews

Bapenda Makassar Gelar Rakor Penyusunan RKPB Tahun Anggaran 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Rencana Kerja Pendapatan dan Belanja (RKPB) Tahun Anggaran 2024 di Mallorca Room, Hotel Melia, Lantai 7 Makassar pada jumat (12/05/2023).

Rakor di pimpin langsung oleh Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi, dan Kepala Sub Bagian Perencanaan & Pelaporan, Andi Nurfitri. Rapat, membahas terkait penyusunan rencana kerja untuk tahun 2024.

Baca Juga: Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bapenda Makassar Tertibkan Reklame di Ruas Jalan Protokol

Rakor Penyusunan RKPB Tahun Tanggaran 2024 ini, rencananya akan di selenggarakan selama dua hari ke depan sampai tanggal 13 Mei 2023.

Kegiatan itu, turut di hadiri para Kepala Bidang, Para Kepala UPT, Para Kepala Sub Bagian, Para Kepala Sub Bidang. Serta Para Kepala Tata Usaha UPT.

Baca Juga: Di gelar di Bali, Kepala Bapenda Makassar Hadiri Rakornas Pendapatan Daerah se Indonesia Tahun 2023

Fuad Arfandi mengungkapkan terdapat dua hal yang perlu di tuntaskan dalam rapat Rakor Penyusunan RKPB Tahun Anggaran 2024 ini, yakni terkait Penginputan Pendapatan dan Belanja.

Dia juga mengharapkan melalui kegiatan ini, lebih di tingkatkan koordinasi antar Bidang, UPT dan Sub Bagian lebih efektif. Dalam rangka penyelesaian penginputan rincian RKPD pada Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) RI. Baik komponen pendapatan maupun belanja pada Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar Tahun Anggaran 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button