MetroNewsOtomotif

JKOC Gelar City Tour: Puluhan Jeep Wrangler Bakal Keliling Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Komunitas pecinta Jeep Sulawesi, JK Owner Celebes (JKOC) bakal menggelar city tour di Kota Makassar pada Minggu (10/9/2023) mendatang. Puluhan pemilik Jeep Wrangler di pastikan akan bergabung dalam ajang ini untuk kembali bersilaturahmi serta menikmati akhir pekan bersama.

Sekjen JKOC, Randy Juniardi, menjelaskan, para peserta city tour akan di lepas di Showroom Jeep Kalla Kars, Jl. Ahmad Yani No. 15. Kemudian, mereka akan konvoi menuju CitraLand Hertasning dan finish di Pantai Akkarena Makassar. Jumlah rombongan touring diperkirakan mencapai 70 mobil yang terdiri dari tipe Jeep JK maupun JL.

“City tour seperti ini sudah menjadi agenda rutin bagi JKOC dengan rute yang berbeda-beda. Sebelumnya, kita gelar juga pada akhir Desember 2022 lalu bertepatan dengan Anniversary ke-9 tahun. Kali ini, kita bekeliling kota dan finish di kawasan Pantai Akkarena dan seru-seruan bermain ATV,” jelasnya.

Ketua Umum JKOC, Edward Putra Halim, mengatakan, city tour kali ini di pastikan lebih ramai karena para member kembali memboyong anggota keluarganya, baik istri maupun anak-anaknya. Apalagi mereka cukup lama tak bersua, terakhir kali pada April 2023 lalu saat Ramadan.

Baca Juga : Standar Pelayanan Kalla Toyota (SPEKTA) Kini Hadir Dalam Kallafriends Prioritas

“Kebersamaan dan kekeluargaan di JKOC sudah terbangun sangat kuat. Oleh karena itu, kalau ada momen seperti ini selalu dinanti-nantikan untuk berkumpul kembali,” tutur Edward.

Sementara itu, Penasehat JKOC, Yudi Prabowo, mengatakan, pada momen seperti ini para member juga sekaligus membahas agenda-agenda komunitas ke depan. Rencananya, touring jarak jauh akan kembali di gelar pada akhir 2023.

“Kita akan laksanakan program reguler JKOC On Tour sebagai program penutup 2023. Untuk rutenya, kemungkinan kita ambil di Pulau Jawa atau Kalimantan,” ungkapnya.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, mengatakan, kegiatan JKOC kali ini sangat di dukung oleh Kalla Kars, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan. Kalla Kars pun siap menurunkan tim teknis untuk menjaga kelancaran city tour.

“Kalla Kars dan JKOC memang selalu berdampingan dalam menyukseskan berbagai program. Selama ini, kolaborasi bersama komunitaslah yang juga semakian menguatkan brand sehingga pengguna Jeep jadi semakin bertambah,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button