NewsSulsel

Gubernur Andi Sudirman Lantik 23 Pejabat Eselon III dan 207 Kepala Sekolah, Ini Pesannya

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, melantik sebanyak 23 orang Pejabat Eselon III (Administrator) dan sebanyak 207 orang Kepala Sekolah SMA, SMK dan SLB Negeri Lingkup Sulsel.

Pelantikan-dilaksanakan secara hybrid di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur, Senin, 30 Januari 2023.

Adapun kepala Kepala sekolah yang-dilantik berasal dari Bulukumba, Selayar, Sinjai, Barru, Pinrang, Sidrap, Pangkep, Soppeng, Wajo, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Timur, Luwu Utara dan Gowa.

“Selamat bekerja dan menjalankan amanah, semoga Allah Subhana Wa Ta’ala senantiasa memberikan pertolongan dan petunjuknya dalam tugas,” kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman usai melantik Pejabat Eselon III dan Kepala Sekolah.

Baca Juga: Buka FGD KDEKS Sulsel, Pj Sekda Harap Ekonomi dan Keuangan Syariah Makin Kuat

Lanjutnya, bahwa integritas, loyalitas dan kinerja yang baik adalah hal yang perlu-dijaga oleh pejabat dan juga kepala sekolah yang baru-dilantik.

“Tiga hal yang perlu-dijaga, integritas, loyalitas, dan kinerja yang baik,” sebutnya.

Kepala Bidang Kinerja dan Penghargaan pada Bidang Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulsel, A. Irham Sakti Irawan, menyatakan, apa yang menjadi harapan gubernur akan-dilaksanakan dengan baik.

“Alhamdulillah sudah-dilantik. Tentu berterima kasih atas kepercayaan yang-diberikan. Termasuk menjaga loyalitas, integritas dan kinerja,” ucap Irham.

Baca Juga: KNPI Sulsel Dukung Pemprov Kelolah PT Vale di Luwu Timur

Salah seorang kepala sekolah yang-dilantik sebagai Kepala UPT SMA Negeri 6 Soppeng, Syahruddin. S. Pd. M.Pd menyampaikan, apa yang menjadi harapan Gubernur. Agar guru semakin disiplin dan kebersihan sekolah akan menjadi perhatiannya.

“Terima kasih kembali dipercayakan sebagai kepala sekolah di tempat yang baru, karena kinerja. Apa yang menjadi perhatian Bapak Gubernur termasuk kedisiplinkan dan kebersihan. Serta mendekatkan siswa dengan agama akan menjadi perhatian untuk dijalankan,” sebut Syahruddin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button