EkonomiHiburanMetroNewsPariwisata

Hotel Arbor Makassar Hadirkan Jajanan Angkringan Khas Nusantara

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Jajanan Angkringan khas Nusantara kini hadir di hotel Arbor Makassar yang terletak di jalan perintis kemerdekaan Makassar.

Kali ini hotel Arbor, menggelar Jajanan angkringan di pelataran parkiran hotel, hingga membuat suasana menjadi lebih hidup dan rame.

Bagi kalian yang suka makan makanan berupa jajanan pasar anda wajib manpir di angkringan yang di gelar di hotel Arbor Makassar setiap Selasa dan Jumat malam nya.

Baca Juga : 20 Tahun Kota Palopo, Iqbal Suhaeb Harap Tangguh dan Ekonomi Tumbuh

Beberapa menu yang di suguhkan di setiap Selasa dan Jumat malam yakni, ada sate telur puyuh, sate ayam, sate empalah, sate sosis, ikan goreng, telur asin, bakwan, ceker rica, sup, nasi uduk dan juga di sediakan minuman sarabba khas hotel Arbor Makassar.

Yang menarik di setiap sajian menu angkringan ini yakni minum sarabba yang memiliki khas yang berbeda dengan minuman sarabba yang pada umumnya, jika anda ingin mencoba sensasi nya, boleh mampir di angkringan Arbor hotel Makassar.

Harga yang di tawarkan bagi kalian yang mampir sangat terjangkau mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 15.000 ribu saja, jadi buruan mampir di sini.

Baca Juga : Ansar Mangopo Bersama Pengurus HIKMA Sulsel Segera Dilantik

Kami berharap setiap malamnya selalu ramai agar menu-menu nya bisa berfariasi untuk para penggujung yang datang di angkringan kami, ujar chef Budi.

Angkringan di buka dari jam 6:00 sampai denga 9:00 malam setiap hari Selasa dan Jumat malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button