MetroNews

Pemkot Makassar Pusatkan Malam Pergantian Tahun 2023/2024 di Anjungan Losari

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk merayakan malam pergantian 2023/2024 di Anjungan Losari, Minggu (31/12).

Kata Danny Pomanto, pemerintah kota bersama Polrestabes Makassar memusatkan perayaan malam pergantian tahun 2023/2024 di sepanjang Anjungan Losari.

“Saya mengundang masyarakat Kota Makassar untuk sama-sama kita menyemarakkan malam pergantian tahun di Anjungan Losari. Jalanan memang ditutup, jadinkita parkir, jalan dan mari kita merayakan malam tahun baru,” Ajak Danny Pomanto.

Baca Juga: Akhir Pekan! Danny Kendarai Jetski dan Santap Hidangan Olahan Ikan di Kampung Nelayan Barombong

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024, Danny Pomanto telah mengeluarkan edaran mengimbau masyarakat untuk senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan positif di malam pergantian tahun.

Termasuk mengimbau orang tua mengontrol anak-anaknya pada malam pergantian tahun. Terutama menjauhkan anak-anak dari kegiatan yang tidak bermanfaat.

Baca Juga: Jaga Kekondusifan, Pemkot Makassar Terbitkan Edaran Terkait Kegiatan Akhir Tahun

“Kita juga berdoa agar Makassar selamat dari segala bencana. Dan kita mengisi dengan hal yang positif (sambut malam pergantian tahun baru),” ujarnya.

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dibuat Pemkot Makassar di sepanjang Anjungan Losari. Masyarakat juga akan-dihibur performance dari Sugar Dady Band, Home Project Band. Dan di puncak acara ada aksi Water Dance dari Dinas Pemadam Kebakaran. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button