MetroNews

Permudah Akses Informasi Pelanggan, Kalla Translog Rilis Website Baru

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kalla Translog resmi merilis website baru dengan situs www.kallatranslog.co.id. Laman ini bakal lebih mempermudah pelanggan dalam mengakses informasi produk dan layanan Kalla Translog secara rinci dan akurat.

Laman ini hadir dengan tampilan baru yang lebih modern dan fitur lengkap sehingga memberikan pengalaman baru bagi pelanggan. Konten-kontennya pun telah diperbarui dengan kondisi bisnis dan aktivitas terkini dari Kalla Translog.

Marketing General Manager Kalla Translog, Fiilky Dwi Sakti mengungkapkan, website baru ini menjadi pusat informasi bagi pelanggan dan wujud nyata perjalanan panjang perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2003. Adapunn informasi bisnis yang dapat diperoleh pelanggan di dalam website, yakni Kalla Transport, Kalla Logistics, Kalla Lines dan Cahaya Bone.

“Website ini menjadi salah satu fokus kami untuk memudahkan pelanggan agar memperoleh informasi yang benar dan tepat. Selain itu, website ini didukung dengan teknologi terkini sehingga dapat diakses secara mudah dan cepat oleh pelanggan,” tutur Fiilky.

Selain informasi produk dan layanan, website ini menyajikan cakupan wilayah bisnis, berita terbaru, kegiatan CSR hingga informasi karir. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi halaman Kontak Kami dan kirim langsung pertanyaan Anda ke kolom yang sudah disediakan.

Dalam waktu dekat Kalla Translog akan membuka jangkauan baru untuk sektor logistik di wilayah Sulawesi Utara. Berbagai persiapan tengah dijalankan seperti pembangunan infrastruktur dan armada yang ditargetkan akan beroprasi pada semester II tahun 2023.

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Translog tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatransport.id @kallalogistics @kalla_lines @cahayabone_official.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button