NewsSulsel

Hadiri Buka Puasa Akbar dan Peringatan Malam Nuzulul Quran, Sofha Marwah Bahtiar Serahkan Sejumlah Bantuan

BONE, NEWSURBAN.ID – Buka puasa akbar bersama puluhan ribu warga di Kabupaten Bone, yang dirangkaikan dengan launching sedekah pohon dan peringatan (malam) Nuzulul Quran, dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, Rabu, 27 Maret 2024. Kegiatan ini turut dihadiri Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, mendampingi Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Sofha Marwah menyerahkan sejumlah bantuan. Di antaranya, bantuan pangan beras untuk warga kurang mampu, serta santunan untuk anak yatim.

Sofha Marwah mengapresiasi kegiatan yang melibatkan masyarakat secara besar-besaran tersebut. Apalagi, kegiatan ini merupakan bagian dari program Ramadan Sulsel Berbagi Bahagia, yang di inisiasi Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin.

Baca Juga: Peringatan Nuzulul Quran 17 Ramadan 1445 Hijriah Tingkat Sulsel di Bone, Pemprov Berbagi Bahagia dan Penghargaan

“Selain sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat, pada momentum ini kita bisa berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita umat muslim. Insyaallah bernilai ibadah. Apalagi ini Bulan Ramadan, bulan penuh keberkahan,” kata Sofha Marwah.

Sebelum pelaksanaan buka puasa bersama, Sofha Marwah bersama para pengurus TP PKK yang hadir juga melakukan peninjauan Gerakan Pangan Murah di sekitar Lapangan Merdeka. Ia berharap, Gerakan Pangan Murah ini membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon

“Harga kebutuhan pokok yang di jual tentu jauh lebih murah sehingga sangat membantu masyarakat. Juga sebagai program dalam mengendalikan inflasi,” ujarnya.

Sofha Marwah berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini juga di laksanakan di kabupaten kota lainnya di Sulsel. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button