News

Andi Sudirman Berikan Santunan Ahli Waris Korban Penembakan KKB asal Selayar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan santunan kematian kepada warga Sulsel.

Penyerahan dilakukan oleh Gubernur pada Rapat Paripurna DPRD Sulsel dengan agenda 353 Tahun Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu 19 Oktober 2022.

Mereka yang menerima, tiga diantaranya korban penembakan KKB Papua asal Kabupaten Kepulauan Selayar. Yakni Ibu A. Mawar, ahli waris Sirajuddin; Ibu Anriani dg. Marannu, ahli waris Dg. Marannu; Ibu Hajrawati, ahli waris Taufan Amir.

Baca juga: 353 Tahun Sulsel, Gubernur Andi Sudirman Resmikan Arsinum Pulau Liukang Loe Bulukumba

Serta memberikan santunan kematian, untuk Ibu Nur Ati, ahli waris Basman, korban kapal tenggelam nelayan asal Kabupaten Bulukumba; dan Ibu Hasmia, ahli waris Adil Akbar korban kapal meledak di Korea Selatan, asal Kabupaten Bone.

“Kami berduka cita. Semoga santunan yang di berikan dapat bermanfaat untuk para ahli waris keluarga korban,” ujar Andi Sudirman.

Sementara itu, ahli waris penerima santunan sangat berterima kasih atas kepedulian Gubernur Sulsel.

Baca juga: Gubernur Andi Sudirman Dorong Sinergitas Bhabinkamtibmas Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif

Hajrawati, ahli waris dari Taufan Amir, mengatakan, “kami sangat berterimah kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas perhatian bapak Gubernur Sulsel melalui Dinas Sosial Provinsi Sulsel atas perhatian dan santunan kepada kami Ahli Waris dari korban penembakan KKB papua,” ujarnya.

“Bantuan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya untuk kelangsungan hidup keluarga kecil kami di kota kelahiran kami di kabupaten Kepulauan Selayar,” ungkapnya.

Baca juga: Gubernur Sulsel Pastikan Tiga Jenazah Korban Penyerangan KKB Tiba di Kampung Halaman

Hal sama-diungkapkan oleh Hasmia, ahli waris Adil Akbar korban kapal meledak di Korea Selatan, asal Kabupaten Bone.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas perhatian dari pemerintah terkhusus bapak Gubernur untuk memberi bantuan santunan kepada keluarga kami,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button