NewsNusantaraSulsel
Trending

ASN Pemprov Sulsel Terima TPP, Pegawai: Alhamdulillah tak Masalah dengan Syarat Booster

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Sejumlah OPD lingkup Pemprov Sulsel sudah menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk bulan April, menyusul untuk TPP bulan Mei 2022. ASN Pemprov Sulsel terima TPP dan menyatakan tak masalah dengan syarat vaksin booster.

Sejumlah ASN (Aparat Sipil Negara) lingkup Pemprov Sulsel tampak merasa senang dengan cairnya TPP tersebut. Mereka bahkan mengatkan tak masalah dengan syarat pencairan TPP dengan harus booster atau vaksin ketiga.

Baca Juga:Β 19 OPD Telah Cair, BKD Sulsel: Keterlambatan TPP Karena Penyesuaian Sistem Baru

β€œTidak ada masalah, kami semua terima syarat itu dengan baik. Karena kalau ada yang tidak booster karena pertimbangan medis bisa dengan menyertakan surat keterangan medis,” ujar Bambang, salah seorang ASN dari OPD Satpol PP Sulsel, Selasa (21/6/2022).

Hal yang sama juga-dikatakan Anne Marie, salah satu ASN di Kantor Gubernur Sulsel. Dia mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas kebijakan pimpinan bahwa syarat TPP harus booster.

Baca Juga:Β Vaksin Syarat Pencairan TPP, Kepala BKD Sulsel: ASN Harus Jadi Contoh Masyarakat Percepatan Vaksinasi

β€œSaya pribadi mendukung itu. Lagi pula kalau tidak bisa vaksin bisa dengan surat keterangan dari dokter bahwa misalnya ada masalah dengan tubuhnya. Sehingga kalau baksin berbahaya bagi dirinya. Saya sudah terima TPP , dan tidak ada masalah dengan syarat itu,” beber Anne.

Annisa salah satu ASN di pemprov juga mengaku bahwa dia bersama teman-temannya di satu OPD sudah menerima TPP. β€œTidak ada yang mengeluh soal syarat booster. Pertamanya memang sibuk cari layanan booster. Itu saja. Setelah dapat antre selesai, kemudian sertifikat di upload di siatem e-kinerja dan cair,” ujarnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button