NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Telkomsel ORBIT, SD Inpres 12/79 Lompu Kabupaten Bone Kini Bisa Online

BONE, NEWSURBAN.ID — Seorang guru di SD Inpres 12/79 Lompu, Samsul Adi, sudah menikmati layanan Telkomsel ORBIT. Ia mengaku mendapatkan Telkomsel ORBIT dari media sosial.

Namun, untuk memastikan apakah informasi itu benar, ia langsung mendatangi Plasa Telkom Bone.

Kedatangannya, di sambut baik oleh TL Plasa Telkom Bone, A. Arwinda dan Kepala Telkom Bone, Andi Adi S. Temmattumpa.

“Dengan Telkmsel ORBIT, proses update data pada aplikasi sekarang lebih mudah dan lebih cepat,” ujar Samsul Adi, Guru SD Inpres 12/79 Lompu.

“Maka dari itu, Telkomsel ORBIT hadir untuk memberikan solusi konektivitas yang lebih cerdas, cepat, dan dapatdiandalkan. Telkomsel Orbit adalah solusi internet serba digital berbasis jaringan 4G LTE terdepan dari TelkomGroup,” jelas Andi, Kepala Telkom Bone.

“Dengan menggunakan perangkat modem wifi dan paket data yang tidak mengharuskan pelanggan untuk berlangganan. TelkomselOrbit mampu membantu meningkatkan produktivitas,” tambah Andi.

Ia juga menyebut ada beberapa tempat atau lokasi yang masih memiliki keterbatasan dalam mengakses jaringan IndiHome. Sehingga Telkom Bone memberikan solusi dengan menghadirkan penggunaan TelkomselOrbit.

“Dengan kondisi pandemi saat ini, sekolah-sekolah sangat membutuhkan sarana jaringan internet. Maka, dengan memberikan solusi penggunaan TelkomselOrbit, aktivitas belajar mengajar dapat-dilakukan dengan lebih maksimal,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, begitu banyak aktivitas sehari-hari di dunia maya membuat akses internet yang berkualitas dan stabil menjadi kebutuhan utama.

“Terlebih, pemusatan kegiatan di rumah yang perlu dilakukan dalam menyikapi pandemi COVID-19 dan era new normal membuat kita harus tetap produktif. Tak terkecuali para penggerak dunia pendidikan,” pungkasnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button