Randa Travel akan Berangkatkan Jemaah Umrah Mulai Akhir Bulan Ini

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Setelah terhenti kurang lebih dua tahun akibat pandemi, Randa Azzahra Alharamin (Randa Travel) akan memberangkatkan jemaah umrah ke Arab Saudi pada akhir Februari ini.

Rencana pemberangkatan jemaah umrah oleh Randa Azzahra Alharamain di tandai dengan manasik umrah konsorsium DPD Ampuh Sulawesi.

Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah dan Haji/Ampuh Sulawesi, mengadakan manasik di Hotel Remcy Makassar, Jumat, (18/2). Hadir pada manasik itu, jemaah dan calon yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel dan luar Sulsel.

“Pemberangkatan jamaah umrah di jadwalkan berlangsung akhir Februari 2022 ini melalui bandara Soekarno Hatta,” Andi Nurmaedah Mustari, owner Randa Travel.

Pihaknya, menargetkan keberangkatkan jemaah umrah sebanyak 2 kali sebulan. Pemberangkatan dua kali ini, hingga bulan Ramadhan mendatang.

Namun demikian, pihaknya tetap membatasi jumlah jamaah setiap kali pemberangkatan. Sebab protokol kesehatan (Prokes) menjadi prioritas utama pada pelaksanaan umrah tahun ini, demi memberikan perlindungan kepada seluruh jamaah.

“Alhamdulillah setiap kali pemberangkatan, jemaah selalu di dampingi langsung oleh owner travel. Sebelum berangkat jemaah mengikuti manasik dari ustadz-ustadz yang syar’i sesuai sunnah,” ujar Andi Nurmaedah Mustari.

Dalam manasik umrah, hari ini, setiap calon jemaah di berikan pembekalan terkait pelaksanaan umrah. Baik tentang keberangkatan maupun motivasi untuk memantapkan niat. Lebih penting, soal proses karantina yang berlaku di Indonesia dan Arab Saudi.

“Hal itu, kami lakukan agar ibadah berjalan dengan lancar. Kami selalu terbuka menerima kritik dan masukan dari para jemaah, di usia Randa Azzahra Travel yang ke-10 tahun ini semoga bisa lebih amanah di tengah persaingan,” ujarnya.

Selain itu, travel wisata halal yang terletak di Jalan Toddopuli Raya Timur Makassar ini, juga menawarkan paket terbaik. Misalnya, Paket Turki, Dubai, paket umrah reguler, dan paket umrah Ramadhan.

Jemaah ustad di  bimbing langsung Syaibani Mujiono, Sekjen DPP Wahdah Islamiyah sulawesi selatan. (arp/*)

↑
Exit mobile version