MetroNewsSulsel

Pemkot Makassar Terima Penghargaan TP2DD 2023 Kota Terbaik dan Program Unggulan P2DD Terbaik

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Alhamdulillah, Kota Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto berhasil menerima dua penghargaan penting yakni TP2DD 2023 Kota Terbaik dan Program Unggulan P2DD dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Dua apresiasi itu di antaranya ialah menjadi kota terbaik dalam kategori Tim Percepatan dan Perluasan-Digitalisasi Daerah (TP2DD) 2023 Kota Terbaik. Dan sebagai kota dengan Program Unggulan Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) Terbaik.

Danny Pomanto sapaan akrab Moh.  Ramdhan Pomanto mengaku sangat bersyukur karena Makassar berhasil meraih dua penghargaan bergengsi tingkat nasional dan kementerian itu.

Baca Juga: Momentum HUT TNI ke-78, Danny Pomanto: Masyarakat Makassar Bergembira TNI Dekat Rakyat

“Kota Makassar menerima dua penghargaan, pertama, penghargaan dalam percepatan digitalisasi daerah untuk zona Sulawesi. Dan program-digitalisasi daerah yang menjadi juara Indonesia,” kata Danny Pomanto usai menerima plakat penghargaan di sela-sela Rapat Koordinasi Nasional P2DD, di Jakarta, Selasa, (3/10/2023).

“Alhamdulillah Makassar merupakan kota terdepan di Indonesia dalam pengembangan digitalisasi. Jangan cepat puas dan terus maju untuK Makassar dua kali tambah baik,” pesannya.

Dalam menerima penghargaan Danny bersama jajaran perwakilan pemenang lainnya di undang dan langsung naik ke panggung.

Baca Juga: Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Danny Pomanto: Pupuk Persatuan dan Kekompakan

Penghargaan langsung diberikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto kepada Danny dan masing-masing pemenang.

Ada juga Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur BI yang ikut memberikan penghargaan.

Rapat Koordinasi Nasional Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah 2023 ini mengangkat tema Sinergi Nasional Akselerasi Digitalisasi Daerah untuk Indonesia Maju. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button