MetroNews

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Pengurus Warga dan Majelis Taklim Prima Griya Gelar Beragam Lomba

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 RI, Pengurus Warga dan Majelis Taklim Kompleks Prima Griya gelar beragam lomba. Seluruh rangkaian perlombaan digelar di kompleks Prima Griya (RT02/RW06) Kel Bitowa, Kec. Manggala, Kota Makassar, Kamis 17 Agustus 2023.

Ketua Panitia Yusril Irhaz mengatakan bahwa lomba pada tahun ini lebih banyak dari sebelumnya. Lomba tersebut antara lain lari karung, lari kelereng, makan kerupuk, tusuk botol, dan sebagainya.

Baca Juga: Makna Bunga Rampai di Upacara Peringatan HUT RI ke-78, Danny: Kemerdekaan Dari Makassar Untuk Indonesia

Tidak ketinggalan juga lomba yang bernuansa Islami. Seperti praktik sholat dan hafalan surah-surah pendek ikut meriahkan HUT Ke-78 RI.

Sementara itu, Muh. Aris selaku Ketua RW 06 dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur seluruh kegiatan berlangsung meriah melibatkan seluruh warga.

Baca Juga: Danny Pomanto Launching Empat Program Inovasi di Upacara HUT ke 78 RI Kota Makassar

“Alhamdulillah, momen kemerdekaan ini cukup meriah. Mari kita gunakan untuk meningkatkan kerukunan warga. Saling membantu, menghargai, dan menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan nyaman,” ucapnya.

Ia mendorong agar generasi muda dapat terus mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif yang bermanfaat bagi diri dan orang lain. “Generasi saat ini perlu melakukan kegiatan positif, mengisi momentum kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” pungkasnya. (rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button