Perkuat Sinergitas, Danyon C Pelopor Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Wartawan di Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Danyon C Pelopor Sat Brimob Bone Polda Sulsel silturahmi dan buka puasa bersama wartawan di Bone pada Sabtu 15 April. Silaturahmi untuk memperkuat sinergitas ini, kerap di lakukan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Bone.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol. Nur Ichsan, ini di laksanakan di ruang serba guna Wira Astha Brata Mako Yon C Pelopor.

Baca Juga: 17 Rumah Warga Rusak Di terjang Angin Puting Beliung di Bone

Danyon menjelaskan, kegiatan silaturahmi di laksanakan untuk memperkuat sinergitas, –dengan awak media khususnya yang ada di Kabupaten Bone.

“Pertama – tama saya ucapkan terima kasih kepada rakan – rekan wartawan atas kerja samanya selama ini dengan Brimob Bone. Saya tidak ada apa – apanya tanpa peran dari rekan – rekan semua. Tentunya hal ini, juga selaras dengan program prioritas Kapolri terkait manajemen media yakni pemantapan komunikasi publik,” ungkapnya.

Baca Juga: Kepala Desa Pallime Bone Resmi Di tetapkan Tersangka

Ichsan juga berharap, agar kerjasama dengan para median tetap berjalan dengan baik.

“Peran media sangat penting bagi Institusi Polri khususnya Brimob yang mana melalui media. Kinerja Brimob dapat terekspos keluar yang pada akhirnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan semakin meningkat,” tuturnya.

Baca Juga: Salurkan Bantuan Logistik dan 1,5 Ton Beras, Bupati Bone: Kepedulian dan Perhatian Bapak Gubernur

Kegiatan silaturahmi ini, di akhiri dengan acara buka puasa bersama, –serta di lanjutkan shalat magrib berjamaah di mesjid babul ikhlas Mako Yon C Pelopor. (fan)

↑
Exit mobile version