Tiga Pasangan Muda-Mudi Bone Diamankan Tim Terpadu Posko Ramadhan, Diduga Berbuat Mesum

BONE, NEWSURBAN.ID — Tiga pasangan muda-mudi Bone di amankan Tim Terpadu Posko Ramadhan Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (17/4/2022). Tiga pasangan muda-mudi Bone itu, di duga berbuat mesum.

Tim terpadu ini, terdiri dari gabungan Satpol PP, Kepolisian Polres Bone dan Brimob Bone, TNI dari Kodim Bone. Tim ini, rutin melakukan patroli setiap malamnya selama bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Letakkan Batu Pertama Mal Pelayanan Publik Bone, Bupati Andi Fahsar Minta Kualitas Bangunan Terbaik

Selain mengamankan tiga pasangan muda-mudi yang di duga melakukan mesum. Petugas patroli juga mengamankan delapan (8) orang remaja yang terlibat tawuran dengan saling memukul memakai sarung di Jalan Samballoge, Watampone.

Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat (Binmas) dan Penyidik Satpol PP Kabupaten Bone, Muh. Irfan Nur mengungkapkan selama bulan Ramadhan ini, telah mengamankan kurang lebih dua puluh (20) pasang muda – mudi yang sedang berduaan, baik itu di tempat gelap ataupun kos – kosan.

Baca Juga: Rapat Gabungan Komisi, Dewan di DPRD Bone Kompak Soroti LKPJ Bupati Bone Tahun Anggaran 2021

“Malam ini, ada 3 pasang yang kami amankan. Satu pasang tadi di kos – kosan, ketika kamar di buka, si perempuan langsung lari ke WC. Sementara lelaki yang di temukan hanya menggunakan celana dalam boxter dan tidak memakai baju,” ujarnya.

Irfan juga menjelaskan akan memanggil orang tua dari pasangan yang di amankan tersebut. Agar mereka tahu kelakuan anaknya supaya ada pembinaan dari keluarga.

Baca Juga: Salurkan Bantuan Logistik dan 1,5 Ton Beras, Bupati Bone: Kepedulian dan Perhatian Bapak Gubernur

“Kedua muda – mudi tersebut masih berstatus pacaran dan ke dua orang tua dari ke dua belah pihak telah saling mengenal. Mereka ini, telah menjalin hubungan kurang lebih dua tahun,” jelas Irfan.

Ada pun delapan (8) remaja yang di amankan tawuran dengan saling memukul sarung. Irfan mengungkapkan bahwa salah satu dari mereka ada yang mengisi batu dalam sarung yang dia pakai saling memukul. (fan)

Exit mobile version