MetroNewsNusantara

Meriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Warga Perumahan Wesabbe Gelar Gerak Jalan Santai Berhadiah Sepeda

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Warga RW 05 Perumahan Wesabbe, Kelurahan Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar merayakan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, dengan kegiatan Jalan Santai, Minggu (21/22).

Kegiatan jalan santai,diikuti semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dengana penuh semangat.

Ismail Ketua RW 05 Perumahan Wesabbe, Kelurahan Tamalanrea mengatakan lomba ini sebagai ajang silaturahmi. Sekaligus persaudaraan antarwarga perumahan agar semakin erat.

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail Hadiri Pesta Rakyat HUT ke-77 RI di Biringkanayya

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar. Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat RW 05 bisa memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI di tahun 2022,” kata Ismail.

Sementara Ketua panitia, Ruslan mengatakan Kegiatan jalan santai untuk pertama kali dilaksanakan pasca Pandemi. Sehingga membuat masyarakat merasa sangat rindu dan terhibur.

“Semoga acara seperti ini bisa berlanjut. Pasalnya pasca pandemi masyarakat merindukan acara seperti ini setelah dua tahun baru terlaksana,” Ucapnya.

Baca Juga: Sukseskan Program ASO, Danny Pomanto Kerahkan 5 Ribu RT/RW

Lebih lanjut dia mengatakan semoga kegiatan tersebut bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia.

“Kami berterimakasih kepada pak Lurah yang sudah hadir memberi support kepada warga. Dan paling seru karena ada Doorprize. Hadiah utamanya satu unit sepeda, kipas angin serta sembako. Semoga seluruh warga tetap kompak begini dan sehat selalu. Sesuai slogan indonesia bangkit dan maju,” ucapnya.

Baca Juga: Dukung Pembinaan Sepakbola, Danny Pomanto Apresiasi Kehadiran Lapangan Mini Soccer Pelita Kasih

Selain jalan santai sejumlah cabang olahraga juga ikut-diperlombakan mulai tenis meja, Bulutangkis, domino, lomba hias sepeda untuk usia anak dan permainan lainnya termasuk lomba masak bagi Bapak-bapak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button