Umrah Akhir Ramadan, Randa Azzahra Berangkatkan Jemaah dari Berbagai Kota

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Randa Azzahra Travel kembali berangkatkan jemaah umrah akhir Ramadan ke Mekah Arab Saudi. Ini pemberangkatan kedua di bulan Ramadan ini.

Selain melaksanakan umrah, jemaah juga menjalankan ibadah puasa dan lebaran di Mekah.

CEO Randa Azzahra Travel Andi Nurmaedah Mustari mengatakan, pemberangkan umrah di bulan Ramadan ini, sangat istimewa. Sebab, bulan suci Ramadan adalah bulan yang sangat istimewa dalam Islam. Di mana segala amal ibadah yang di laksanakan akan mendapatkan pahala berlipat ganda.

Baca Juga: Obati Kerinduan Puasa di Tanah Suci, Randa Azzahra Travel Berangkatkan Jemaah Awal Ramadan

“Oleh sebab itu, Randa Azzahra Travel memberikan solusi bagi jemaah, dengan memyiapkan paket Itikaf dan Lailatul qadar. Juga sebagai penawar kerinduan jemaah untuk berpuasa di tanah suci,” tuturnya.

Agen perjalanan wisata halal haji dan umrah (APW) ini, memberangkatkan sebanyak 44 jumlah jemaah umrah akhir Ramadan. Para jemaah berasal dari berbagai daerah di Sulsel dan luar Sulsel. Di antaranya dari Makassar, Pomala, Kendari, Manado, Bima, dan Bandung.

Baca Juga: Jemaah Umrah Randa Azzahra Tiba di Makassar, Hasil PCR Tak Satupun Positif Covid

Para jemaah akan di berangkatkan pada Rabu (20/4/2022) via Makassar menggunakan maskapai Lion Air menuju Jakarta. Kemudian, jemaah melanjutkan penerbangan menggunakan pesawat Saudi Airlines, dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi.

Dalam rombongan ini, ikut jajaran managemen mendampingi jemaah. Yakni, Ummu Ahsan, sapaan akrab CEO Randa Azzahra travel, serta Ustad Syaibani Mujiono komisaris Randa Azzahra travel dan sekjen DPP Wahdah Islamiyah ikut membimbing jemaahnya ke tanah suci mekah.

Baca Juga: Randa Travel akan Berangkatkan Jemaah Umrah Mulai Akhir Bulan Ini

Selain pemberangkatan Ramadan kali ini, pihak Randa Azzahra Travel menjadwalkan pemberangkatan di bulan Syawal dengan berbagai program paket. Mulai dari fasilitas bintang lima, bintang empat dan bintang tiga, –hingga paket hemat apertement agar semua bisa berumrah. (arp/*)

Baca Selanjutnya: Biaya Haji 2022 Sebesar Rp39,8 Juta, Naik Sekitar Rp4,8 Juta

↑
Exit mobile version