NewsSulsel
Trending

Sidang Paripurna HJB ke-692 Tahun, Bupati Bone: Terima Kasih Gubernur Telah Banyak Membantu Pembanguan di Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Dalam rangka peringatan Hari Jadi Bone atau HJB ke-692 tahun, Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Bone. Sulawesi Selatan menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Kantor DPRD Bone, Jl. Stadion Lapatau, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan. Dalam sambutannya, Irwandi mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum HJB ke-692 Tahun sebagai semangat baru hingga motto “Jayalah Bone” dapat di wujudkan bersama – sama.

Baca Juga: Kucurkan Rp724 Miliar Dana APBD Provinsi, Gubernur Sulsel: Kita Dukung Pembangunan Infrastruktur Bone

“Agar senantiasa kita bersatu padu, bergandengan tangan, berjalan beriringan. Tidak saling menghianati,” ucapnya berapi – api.

Dia juga berharap, para eksekutif, legislatif, yudikatif dan seluruh elemen masyarakat. Yang akan membawa Kabupaten Bone ke arah yang lebih maju, dapat memegang teguh pesan para pendahulu yang di ucapkannya tadi.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi menerangkan tema Hari Jadi Bone yakni ‘Jayalah Bone’ bermakna terus bersemangat. Terus bersatu, bekerja, dalam pemulihan seluruh sektor kehidupan masyarakat yang terdampak Covid -19.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Beri Bantuan Keuangan Rp37 Miliar Untuk Bandara Arung Palakka dan Bypass Sumpallabbu

“Pelaksanaan HJB tahun ini lebih semarak dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan wabah Pandemi Covid 19 yang membatasi aktivitas kita,” ujar Fahsar.

Lanjut Fahsar, momentum Hari Jadi Bone ini adalah momen penting bagi seluruh masyarakat Bone baik yang di Bone maupun yang ada di Rantau.

“Khusus buat Bapak Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman beliau banyak membantu dalam pembangunan di daerah Kabupaten Bone.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Ajak Warga Bantu Pelaku Usaha Mikro dengan Belanja di Pasar Tradisional

Semoga ke depan pemerintah daerah Provinsi Sulsel dan pemerintah daerah Kabupaten Bone senangtiasa selalu bekerjasama dalam mewujudkan pembangunan yang lebih maju lagi,” tutup Andi Fahsar.

Diketahui Sidang Paripurna ini dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, yang mewakili Gubernur, Ketua DPRD Maros, Soppeng, Palopo, Jenneponto, dan Ketua DPRD Kutai serta para Forkopimda Bone. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button