Jokowi Libur Lebaran Ajak Cucu Main di Pantai Bali

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Libur Lebaran Jokowi Widodo ajak anak cucu main di Pantai Bali. Pemandangan itu, menarik perhatian wisatawan dan masyarakat sekitar.

Libur lebagan tahun ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak keempat cucunya berlibur menikmati pantai di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

Dari video yang diunggah di kanal Youtube Sekretariat Presiden pada Jumat (6/5), terlihat Jokowi mengenakan kaus berkerah berwarna cokelat. Ia mengajak cucunya berjalan ke bibir pantai.

Baca Juga: Buru-buru Minta Maaf, Alina Fazleeva yang Foto Bugil di Pohon Keramat Ternyata Punya Bisnis Mentereng di Bali

Cucu pertama Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, tampak berjalan duluan, kemudian diikuti Jokowi di belakang dengan menggandeng La Lembah Manah dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Tidak lama, Sedah Mirah pun menyusul untuk ikut bermain air.

Sementara itu, ibu negara Iriana Joko Widodo terlihat hanya duduk di pinggir pantai menyaksikan cucunya bermain. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menerbangkan layangan burung berwarna biru bersama Panembahan.

Setelah bermain air, Jokowi juga menemani Jan Ethes bermain bola. Sementara itu, Sedah Mirah bermain pasir di dekatnya.

Baca Juga: Ini Sosok Bule Wanita Rusia Foto Telanjang di Tempat Suci Bali

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyapa wisatawan yang berkunjung di sana. Beberapa wisatawan bahkan berkesempatan untuk melakukan swafoto bersama Presiden.

Salah seorang wisatawan mengaku senang bisa bertemu Jokowi yang tengah berlibur. Ia mengaku terkejut bisa bertemu Jokowi di pantai.

“Surprise banget, senang banget. Daritadi rebutan (swafoto) di pinggir-pinggir enggak dapat. Yang penting anak-anak foto,” ujar wisatawan tersebut.

Baca Juga: Bule Wanita Telanjang di Pohon Pura Babakan BaliDiburu Polisi

Sehari sebelumnya, Jokowi juga mengajak keluarga menghabiskan libur lebaran berwisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar. Selama di sana, rombongan Jokowi dan keluarga sempat menikmati safari journey, berkeliling melihat koleksi satwa dengan kendaraan khusus yang terbuka. (bs/cn)

Exit mobile version