Kejurnas Motoprix Region V Palu, Racing Team Honda Lilo AK Turunkan Dua Pembalap Andal

BONE, NEWSURBAN.ID – Kejurnas Motoprix Region V Indoensia Timur pada Musim 2022 kali ini di di buka dan diselenggarakan di Kota Palu Sulawesi Tengah.

Tim pembalap motor dari Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Racing Team Honda Lilo AK terus melanjutkan konsistensinya di ajang balap motor. Kali ini, untuk meraih kemenangan serta membawa nama baik Daerah Bone.

Pada musim balap 2022 ini sendiri, Honda Lilo AK bakal di perkuat oleh dua pembalap yang bakal bertarung pada kelas Novice dan Rookie. Dua pembalap tersebut adalah Bima Syam (Novice) yang merupakan murid dari WH19 Racing School asal Papua. Lalu ada pembalap lokal Bone Oya Aja yang turun pada kelas Rookie.

Baca Juga: Buka Kejuaraan Balap Motor, Wawali Reny: Tingkatkan Sprortivitas!

Pemilik Racing Team Honda Lilo AK Andi Muh. Salam saat ditemui mengatakan besok saya akan berangkat ke Palu untuk mengikuti ronde pembuka Kejurnas ajang balap motor.

“Kita terus konsisten menjadi tim Honda yang akan selalu bertarung di Kejurnas Motoprix Region V (Indonesia Timur) ini,” ungkap Legislator Bone yang kerap di sapa Lilo AK ini Kamis 12/5/2022.

Untuk Kejurnas kali ini kita menurunkan dua pembalap handal dan sudah berangkat lebih duluan bersama Tim.

Baca Juga: 1.250 Rider Jajal Sirkuit Penggona di Ajang Palu Recovery Trail Adventure 2022

“Semoga para pembalap Honda Lilo AK kali ini biasa meraih kemenangan serta mengharumkan nama Bone di Sulawesi Tengah,’ kata Muh. Salam.

Kami juga berharap dukungan serta doa Pemkab Bone agar para pembalap Racing Team Honda Lilo AK berjaya di ajang Kejurnas kali ini,” tambahnya.

Perlu di ketahui juga bahwa pasukan Honda Lilo AK Bone sendiri merupakan salah satu tim yang cukup lama bertarung di ajang Motoprix Sulawesi.

Baca Juga: Toyota New Fortuner Makin Bertenaga dengan Mesin Baru 2.800 Cc

Di mana Tim Honda Lilo AK ini sendiri dari dulu dan sejak awal memang lebih fokus menurunkan pembalap-pembalap pemula. Untuk pembinaan dan mencari bibit pembalap muda. (fan)

Exit mobile version