NewsSulsel

Wakili Gubernur, Asisten III Terima Audiensi Manajemen Pedoman Rakyat

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Manajemen Pedoman Rakyat yang kini mengelola media online pedomanrakyat.co.id melakukan kunjungan audiensi ke Pemprov Sulsel. Mewakili Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Asisten III Tautoto Tana Ranggina, Senin (04/07/2022) di Kantor Gubernur Sulsel.

Tau toto saat menerima manajemen pedomanrakyat.co.id didampingi Kepala Dinas Kominfo-SP Sulsel, Amson Padolo dan Pranata Humas Dani Yasin.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan. Tautoto Tana Ranggina merespons positif sejumlah agenda yang akan melakukan pedomanrakyat.co.id dalam rangkaian peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Baca juga:Β Mitigasi Banjir Kota Makassar, Pemprov Sulsel Beri Bantuan Rp10 Miliar

β€œKalau itu saya dukung penuh karena bisa jadi alat komunikasi antara rakyat dengan pemerintah,” kata Tautoto menanggapi salah satu mata acara yang akan dilakukan.

Tautoto juga memberi sejumlah masukan terkait acara yang akan memeriahkan 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia itu.

Selain membahas kegiatan dalam rangka peringatan ulang tahun Kemerdekaan RI. Pada pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Asisten III Pemprov Sulsel itu juga mencuat sejumlah isu menarik. Antara lain, soal Stadion Mattoanging.

Baca juga: Mitigasi Banjir Kota Makassar, Pemprov Sulsel Beri Bantuan Rp10 Miliar

Perbincangan dengan Tautoto dan Amson sangat cair sebagaimana layaknya pertemuan sahabat lama. Kedua pejabat Pemprov Sulsel itu merupakan sahabat lama kru pedomanrakyat.co.id ketika media ini masih dalam edisi cetak.

Di akhir pertemuan Pemimpin Umum pedomanrakyat.co.id, Ardhy M Basir menyerahkan kostum seragam Pedoman Rakyat kepada Tautoto Tana Ranggina dan Amson Padolo.

Manajemen Pedoman Rakyat yang hadir dalam audiensi itu yakni Ardhy M Basir (Pemimpin Umum), James Wehantouw (Wakil Pemimpin Umum), Rusdy Embas (Pemimpin Perusahaan), Khairil (Redaktur), Zainal Altim (Redaktur), Remsy dan Erwin (Staf Iklan), serta Sherly (Tim Marketing). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button