MetroNewsNusantaraSulsel
Trending

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Dapat Sumbangan Sapi Seberat 1.4 Ton

Daging Kurban Disalurkan di 5 Daerah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Seekor sapi seberat 1.4 ton telah di sembelih di RPH Makassar, Minggu 11 Juli 2022. Sapi itu merupakan sumbangan dari salah seorang masyarakat di Kabupaten Soppeng yang tidak ingin di sebutkan namanya untuk Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : Garnita Malahayati Sulsel Berkurban Satu Ekor Sapi

Sumbangan itu berupa seekor sapi dengan berat 1,4 ton di serahkan pada acara Sulsel Anti Mager, 10 ribu langkah di CPI, Makassar, beberapa waktu lalu.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang menerima itu pun tidak langsung menerima pemberian itu. Ia pun kemudian menerima sapi itu dengan syarat untuk di jadikan hewan kurban pada saat Idul Adha 1443 H.

Baca Juga : Idul Adha 1443 H, Gubernur Andi Sudirman: Mari Syiarkan Semangat Berkurban dengan Keikhlasan

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemprov Sulsel, Iqbal Nadjamuddin menyampaikan, “iya, satu ekor sapi kurban seberat 1,4 ton sumbangan dari warga soppeng untuk bapak Gubernur telah di sembelih di RPH,” katanya.

Sapi kurban seberat 1,4 ton itu, selanjutnya akan di salurkan kepada fakir miskin di 5 Kabupaten/Kota se Sulsel. “Yakni warga di Kabupaten Luwu, warga di Kota Parepare, warga di Kabupaten Soppeng, warga di Kabupaten Takalar. Dan, warga di Kabupaten Gowa,” sebutnya. (cr/ar)

# Gubernur Sulsel Andi Sudirman Dapat Sumbangan Sapi Seberat 1.4 ton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button