News
Trending

Dilepas Bupati Andi Fahsar, Ribuan Mobil Ikut Pawai Ta’aruf MTQ ke-32 Sulsel di Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Bupati Bone,H. A Fahsar M Padjalangi, melepas Pawai Ta’aruf MTQ ke-32 Sulsel (Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), di depan Kantor DPRD Bone, Kota Watampone, Jumat (24/6/2022) pagi.

Ribuan kendaraan terlibat dalam Pawai tersebut yang di ikuti dari 24 Kafilah se Sulawesi Selatan.

Tak hanya itu, dalam lokasi tersebut juga di lakukan pembukaan secara resmi pameran UMKM. Yang di ikuti Kementerian Agama se Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Lantik 73 Dewan Hakim dan Panitera MTQ XXXII Kakanwil Kemenag Sulsel Harap Berlaku Adil Memberikan penilaian

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim! pelepasan pawai ta’aruf dalam rangka musabaqah tilawatil quran ke-32 tingkat provinsi Sulawesi Selatan dan pameran UMKM binaan Kementerian Agama Kabupaten Kota se – Sulawesi Selatan dengan resmi di buka,” ucap Fahsar melepas ribuan mobil peserta pawai ta’aruf MTQ ke-32 Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone dua periode itu meminta kafilah tepat waktu ke areal acara opening ceremony di Stadion nanti malam.

Baca Juga: Habiskan Rp 8 Miliar Lebih! MTQ Bone Bersumber APBD Provinsi, Kabupaten dan Masyarakat

“Jam 7 malam kalau bisa sudah di areal lokasi Stadion karena kalau kita molor bisa sampai jam 1 malam sesuai gladi yang kita lakukan,” kata Fahsar

Hadir Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle Kepala Kantor Kemenag Sulsel Drs H Khaeroni; Forkopimda Kabupaten Bone; Sekda Kabupaten Bone A Islamuddin; Sekda Takalar Muhammad Hasbi,serta Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kota se Sulsel. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button